•halo, ini mommy, mommy kangen.
Jaehyun, pria itu masih duduk dilantai sambil memeluk gulingnya, menatap taeyong yg asyik tidur berpelukan dengan yuta, senior sang istri dahulu.
memejamkan mata erat, jaehyun merasakan kepala yg teramat pusing. demi ikan darat, kapan matahari akan muncul?! ia bisa gila lama-lama rasanya seperti ini!
"sial!" gumam jaehyun kesal.
6:30
"kalian tidak ingin sarapan dulu?" suara winwin mengisi pagi yg cerah itu dengan senyuman lembut.
disisi lelaki tersebut ada seorang anak kecil berwajah sama manisnya dengan dirinya.
"iya, mommy yongie. masakan buna enak loh." celetuk jaemin membuat taeyong terkikik geli. pantas saja jeno senang sekali memperhatikan anak ini dari jendela rumah mereka, jaemin memang semanis itu ternyata.
"Lain kali saja ya sayang." ucap taeyong, beralih melihat kearah yuta yg kini memberikan sekantung ubi bakar padanya.
seketika mata ibu muda itu membulat berbinar, tak sadar dengan wajah datar jaehyun yg berada tepat di belakangnya sambil memutar bolat matanya malas.
"astaga, ini untuk ku?!" ucap taeyong riang membuat jaemin dan winwin tertawa gemas.
"mommy yongi lucu ya, buna. kayak nono."
taeyong tersenyum manis, "Terima kasih, senior."
"Sama-sama taeyong. jika nanti kau butuh bantuan ku, bilang saja." ucapan yuta dibalas anggukan cepat oleh taeyong, lelaki cantik itu beralih menunduk melihat jaemin.
"Jaemin mau main kerumahnya mommy?" tawaran tersebut membuat si manis itu menoleh kearah sang bunda, seolah meminta izin.
sejak pindah kemari jaemin jarang sekali keluar rumah, apa lagi bermain dengan teman-temannya mengingat anak kecil ini cukup pemalu.
"Boleh ga buna? sebental aja." cicit jaemin dibalas anggukan lembut oleh winwin.
"iya sayang, boleh."
maka, pagi itu mereka pamit dari pasangan harmonis tersebut dengan membawa anak tunggal pasangan winwin dan yuta ini.
dijalan yg masih lumayan sepi dengan udara pagi itu, jaehyun melangkah disisi taeyong yg sekarang asyik menggenggam lembut tangan milik jaemin
dua orang itu sepertinya sangat serasi dilihat dari bagaimana mereka yg saling berbagi canda dan tawa, lupa jika sedari tadi air muka jaehyun masih terlihat begitu keruh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's little Family ✔ [Telah Terbit]
Ficção Adolescente|Tamat| Kisah manis keluarga Jaeyong dengan anak-anak mereka, si kembar Mark & Jeno ft. Beomgyu, si bungsu kesayangan keluarga Jung. |Season 2 My Wedding |Fluffy |JanganMemplagiat! |BxB |jaeyong |Writer: Mommy