Song request: cinta untuk mama
Cover by: ratu riskita auliah•••
pukul 3 sore haechan baru tiba dikediamannya, si kecil itu langsung dihampiri oleh nyonya jung yg kini tersenyum lembut.
"wah, echan sudah pulang. bagaimana pikniknya? menyenangkan?"
haechan mendongak. setelah menulis surat itu, ibu gurunya mengajak ia dan teman-teman kelasnya untuk piknik bersama. "Iya, halmeoni." ucapnya lesu.
"baiklah, kalau begitu echan mandi dulu ya? biar halmeoni yg siapkan makanannya."
haechan mengangguk sembari memasuki rumah. disana dapat ia lihat si kembar yg berlari tergopoh-gopoh kearah taeyong yg sibuk menenangkan beomgyu yg menangis
dua anak kecil itu nampak membawa sesuatu ditangan mereka dengan senyuman riang yg terpampang jelas disana.
"Stss.. anak mommy, cup cup."
"Mommy! liat liat! nono sama malk hyung bikinin sulat buat mommy, sepecial hali ibu!"
deg!
"Nono yg hias dan malk hyung yg tulis, bagus kan?" ucapan riang itu membuat haechan terhenti diambang pintu dengan tubuh membeku.
"Untuk mommy?" tanya taeyong dengan wajah berbinar dibalas anggukan senang oleh si kembar.
"coba sini mommy baca." taeyong duduk di sofa, dikiri dan kanan duduklah si kembar itu dengan wajah bersemangat mereka saat taeyong membuka lipatan kertas tersebut, kemudian mulai membacanya.
"un.. tuk mommy.. yg ter.. sayang.." ucap taeyong terbata membaca tulisan amburadul itu.
walau sukar dibaca namun tak masalah bagi taeyong. hanya ada beberapa kalimat saja yg pandai ditulis oleh mark, itupun masih terbalik.
"mommy adalah.. mommy yg ter.. cantik.. sedunia." ucap taeyong terkekeh geli saat begitu sulit membaca surat milik putra-putranya.
"mommy juga ada.. lah mommy.. yg ter baik bagi mark dan nono.."
Haechan menulikan pendengarannya, memilih melangkah cepat kearah kamar melawati ibu dan anak diruang tengah ini.
setibanya di kamarnya, si kecil itu melempar tas bersamaan surat yg tadi ia buat disekolah nampak sedikit remuk.
nafasnya memburu, beralih melihat semua boneka dan jepit rambut yg johnny belikan untuknya yg ada dimeja rias, melangkah kearah meja rias tersebut ia membuang semua yg ada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's little Family ✔ [Telah Terbit]
Novela Juvenil|Tamat| Kisah manis keluarga Jaeyong dengan anak-anak mereka, si kembar Mark & Jeno ft. Beomgyu, si bungsu kesayangan keluarga Jung. |Season 2 My Wedding |Fluffy |JanganMemplagiat! |BxB |jaeyong |Writer: Mommy