02

1.6K 192 20
                                    

"(name)-san bisa kah kau membangunkan Mikey?"

"Ha'i shinichiro-kyun><"

Shinichiro hanya bersweedrop

(Name) melangkah menuju lantai 2 yang terletak kamar Mikey.

"Mikey cepat bangun atau kau akan terlambat ke sekolah" ucap (name) sambil menggedor gedor pintu kamar Mikey.

Tak balasan, tak ada jawaban dari dalam sana. Lagi lagi (name) berusah mengetok pintu kamarnya.

"Mikey cepat bangun atau aku masuk?"

Lagi lagi tak ada jawaban dari sang pemilik kamar. Terpaksa (name) harus masuk kekamarnya.
(Name) menarik selimut yang menutupi tubuh Mikey. Namun Mikey tak kunjung bangun, (name) menarik handuk buluq yang selalu dibawa Mikey yang langsung berhasil membuat Mikey terbangun.

"Oi, apa yang kau lakukan disini!"

"Cepat mandi sekarang dan sarapan lalu berangkat ke sekolah"

"Tidak mau, malas"

"Begitu ya"

Terpaksa (name) menarik Mikey dan menyeretnya ke kamar mandi.

"Cih lepaskan sakit tau, kau tak ada lembut lembutnya sm sekali, dasar menyebalkan" Mikey menatap (name) tajam dan muncul perempatan di dahinya

"Cepat mandi sayang~" ucap (name) menjulurkan lidahnya mengejek.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mikey, (name), dan shinichiro berada diruang makan untuk sarapan. Mikey hanya diam menatap makannya seperti tak ada niat ingin memakannya. (Name) dan shinichiro melihatmya bingung.

"(Name) aku ingin makan roti telur dan susu!"

"Begitu ya, tunggu segera kubuatkan"

"Mikey kau tak sopan pada (name)-san"

"Tak sopan bagaimana aniki?"

"Panggil (name)-san dengan sebutan onee-chan"

"Hah? Ti-tidak mau"

"Kenapa? Tak ada penolakan loh, jangan belajar tidak sopan begitu pada org yang lebih tua darimu"

"Cih, iya" Mikey melirik (name) yang malah menjulurkan lidahnya mengejek Mikey.

"Ini makan mu mikey-chan~"

"Ha? Hah!? Apa-apaan-"

"Mikeyyy" sela shinichiro

Mikey menatap kesal pada (name) yang hanya dibalas kekehan olehnya.

"Arigato on.. one... Onee-chan" ucap Mikey dgn suara pelan yg hampir tak terdengar dengan wajah merona.

"Eh? Kawaiiiii" (name) menatap Mikey dengan mata berbinar.

Shinichiro hanya terkekeh melihat interaksi (name) dan Mikey.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mikey dan (name) sudah berada disekolah masing masing, Mikey yang menggunakan motornya dan (name) yang diantar oleh shinichiro.

Terlihat kini (name) sedang berada di perpustakaan. Ia sedang mengambil suatu buku namun tak sampai

 Ia sedang mengambil suatu buku namun tak sampai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐌𝐲 𝐁𝐚𝐛𝐲 || 𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang