"(Name)-chan apa sudah mendengar berita yang sedang heboh?"
"Tidak" jawab singkat (name) karena terlalu fokus dengan tugasnya.
"Katanya Mikey punya pacar"
Ucapan itu sontak membuat (name) menghentikan aktifitasnya.
"Pu-punya pacar?"
"Y-ya kayanya sih begitu, kok (name)-chan bisa tidak tahu?"
"Um aku tidak tahu mengapa aku bisa tidak tahu"
"Eh——?"
"Mō ī, bukan kah memiliki pacar itu wajar bagi anak SMA"
"Eh... Kupikir (name)-chan menyukai mikey-kun"
Perkataan Hinata barusan membuat (name) lagi-lagi tersentak, dan menyilangkan tangannya didada.
"Ti-tidak mana mungkin aku menyukainya, dia itu dua tahun lebih muda dariku"
"Bagaimana dia bisa mengira aku menyukai mikey? Tapi akhir-akhir ini jantungku memang sering berdetak kencang saat bersamanya, kurasa itu sakit jantung" batin (name)
"Hanya dua tahun, cinta itu tak memandang umur loh"
"E———"
"Iya juga, aku menyukai shinichiro-kun yang jelas2 8tahun lebih tua dariku" batin (name)
"Y-ya meskipun itu, tidak harus mikey"
"Souka, jaa kalau begitu aku kembali ke kelas dulu, bye bye"
"Ha'i bye bye"
"Huh? Kenapa aku menjadi selalu gugup saat membahas tentang mikey? Apa yang sebenarnya kurasakan?"
Karena terlalu capek menyelesaikan tugas (name) memutuskan untuk mencari udara segar diluar.
***
(Name) berada di koridor sekolah, menghirup udara segar sambil memandangi taman, angin sepoi-sepoi menerpa wajah ayunya, sejenak ia memejamkan matanya saat membuka mata ia melihat mikey dengan seorang gadis duduk ditaman(?)
(Name) sebenarnya tidak peduli, ia berpikir mungkin itu pacar mikey yang barusan dibicarakan hina. Namun bohong, hatinya berkata lain, rasanya hatinya panas dan cemburu namun (name) terus menyangkal itu.
Untuk mengusir rasa aneh itu, (name) memutuskan ke kantin. (Name) hanya membeli roti melon dan susu strawberry.
"Kawaii ne"
"Eh hontoni? Arigato manjiro-san"
(Name) tak sengaja mendengar percakapan Mikey dan gadis itu saat hampir berpapasan ditanggan, namun (name) memilih bersembunyi.
"Memanggil nama depan? Jadi beneran pacaran ya"Entah mengapa rasanya sakit sekali, ia tidak tahu kenapa ia malah merasa tidak rela mikey memiliki pacar? Apa perkataan hina benar, dia menyukai mikey(?). Lagi-lagi terus disangkal oleh (name), 'aku menyukai shinichiro-kun bukan mikey' itulah yang ia tanamkan untuk menyangkal perasaannya sendiri
"BAAAAAAAA!!"
"KYAAAAAA!!"
"Ahaha akhirnya kaget juga"
"I-izana? Mō ī, jantungku hampir copot tau"
"Hehe gomen-gomen, lagian kamu ngapain bengong disini"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐁𝐚𝐛𝐲 || 𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨
Fanfictionsorry, this is my old writing, a bit messy and disorganized CW// Slight nsfw All character milik ken wakui