05

1.2K 143 10
                                    

Shinichiro, benkei dan takeomi membelalak kaget saat mendengar ucapan mikey, wakasa mencium (name) (?)

"Benarkah (name)" ucap shinichiro memegang pundak (name)

"Y-ya benar tapi itu karena dia mabuk dan aku paham itu"

Shinichiro menghela nafas, dia memang tau temannya satu ini suka hilang akal kalau sedang mabuk.

"Apa kau tak apa? Aku minta maaf atas perlakuan wakasa"

"Ya tidak apa-apa aku tahu ini bukan salah wakasa-san"

"Bisa kau bawa mikey pulang? Aku akan mengurus wakasa dulu"

"Apa wakasa-san tidak apa-apa?"

"Dia akan baik-baik saja"

Shinichiro menatap mikey yang menatapnya dengan raut merasa bersalah. Dan dibalas dengan senyuman lembut shinichiro.

"Tidak masalah mikey aku tahu kau hanya ingin melindungi (name)" shinichiro mengelus lembut surai mikey.

"Gomen aniki"

"Tak apa, sekarang pulanglah bersama (name)"

Mikey terdiam diparkiran dan menundukkan kepalanya.

"Ada apa mikey? Mau aku boncengin?"

"Baka, kau mana bisa bawa motor"

Hanya dibalas kekehan oleh (name). Diperjalanan tak ada yg membuka suara, mikey hanya terdiam dengan wajah merona saat (name) memeluk pinggangnya.

"Huh, aku tidak menyangka kenapa kau semarah itu tadi, kukira kau ini hanya bayi besar yang merepotkan ternyata disatu waktu bisa menjadi semengerikan itu"

"Kau ini bodoh banget ya, aku bukan bayi!"

(Name) hanya terkekeh.

Sesampainya dikediaman sano mereka sudah basah kuyup, itu karena mendekati sampai hujan deras tiba-tiba mengguyur.

"Cepat ganti baju mu mikey atau kau akan masuk angin"

"Aku tau"

(Name) sudah selesai mengganti pakaiannya dengan piyama tidurnya dan berniat ingin pergi tidur. Tiba-tiba (name) kepikiran shinichiro bagaimana ia bisa pulang dengan hujan badai dan petir yang terus bergemuru. 'apakah shinichiro-kun akan baik baik saja? Ah akan ku telfon saja'

(Name) mengambil ponselnya dan menelpon nomor yg dicantumkan nama "Shinichiro-kyun😍🥰💞💘" yang langsung diangkat oleh nya.

"Shinichiro-kun?"

"Ada apa (name)?"

"Apa kau baik-baik saja? Aku khawatir bagaimana kau pulang dengan hujan deras ini"

Shinichiro terkekeh mendengar (name) yang khawatir dengannya
"Mungkin malam ini aku akan menginap dulu disini, jadi kutitip kan mikey padamu"

"Souka, baiklah jaa"

"Ya, selamat malam"

"Selamat malam shinichiro-kun"

Tuttt... (Telpon berakhir)

(Name) membaringkan tubuhnya dikasur.

JEDERRRRRRR.... (anggab suara petir:v)

"AAAAAAAAAAAAA!!!!"

(Name) terkaget saat mendengar teriakan mikey, ia langsung berlari menuju kamar mikey. Dan menemukan mikey yang meringkuk menutupi tubuhnya dengan selimut di sudut kamar.

"Mikey? Kenapa?"

(Name) mendekati mikey, berjongkok lalu memeluknya, ia paham bahwa bocah itu takut dengan petir.

𝐌𝐲 𝐁𝐚𝐛𝐲 || 𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang