(Name) mengerjab ngerjabkan matanya kala mentari pagi menerobos masuk dari sela sela gorden dan menerpa wajah ayu nya.
Termenung sejenak lalu mengedarkan pandangannya kesekeliling."Eh? Aku tertidur dikamar mikey ya"
(Name) merasa tubuhnya seperti dipeluk seseorang, lantas ia menoleh dan menemukan mikey yang tertidur pulas sembaring meneluknya. (Name) memerhatikan laman-laman wajah mikey yang terlihat damai saat tertidur, tanpa sadar (Name) mengarahkan tangannya mengelus lembut pipi chubby milik mikey.
"Kawai ne"
Pintu kamar itu terbuka menampilkan shinichiro yang berdiri dengan bertelanjang dada. Memperlihatkan ABS nya dan body nya yang etto.. menggoda mungkin:v
Wajah (name) memerah padam rasanya wajahnya begitu panas."Shi..shinichiro-kun kenapa tidak pake baju?"
"Etto, aku baru saja selesai mandi, kupikir kau belum bangun jadi aku berniat membangunkan mu"
Bukan mendengarkan ucapan shinichiro, (name) malah fokus mencuri curi pandang melihat otot-otot perut shinichiro, shinichiro yang paham kemana arah mata (name) menyeringai. Shinichiro mendekat kearah (name) yang sedang celingak celinguk duduk dipinggir ranjang dan menindihnya, (name) agak tersentak dan membulatkan matanya karena perlakuan shinichiro, ia menelan ludahnya susah payah, dan pikirannya sudah kemana-mana, bukanya panik (name) malah sempat-sempatnya masih curi-curi pandang melihat otot perut shinichiro yg sekarang ada diatas nya dan didepan matanya. Apa shinichiro akan melakukan itu? Tapi kenapa disini? Disini ada mikey.
Shinichiro tersenyum menyeringai melihat ekspresi wajah (name) yang memerah dan salah tingkah,
"Eh? Lihat kemana sih, aku ada disini loh (name)~" bisik shinichiro ditelinga (name)."Ti-tidak, shi..shinichiro-kun bisa menyingkir?"
"Hm? Tidak mau" shinichiro mendekatkan wajahnya pada wajah (name).
"Mau coba pegang?"
Shinichiro meraih tangan (name) dan mengarahkannya menyentuh ABS nya. Ah sial (name) rasanya ingin teriak sekarang, tangannya menyentuh ABS shinichiro? Bahkan entah kenapa tangannya (name) malah mengelus-ngelus ABS shinichiro. Yang membuat shinichiro menggigit bibirnya."Aniki apa yang kau lakukan?"
"EH?" Kaget (name) dan shinichiro
Shinichiro dengan segera berdiri dan menggaruk tengkunya yang tidak gatal.
"Haha bu-bukan apa-apa"
(Name) terduduk dan ikut salah tingkah.
"ya..yah bu-bukan apa-apa haha"
Mikey menatap tajam (name) dan shinichiro bergantian. Dengan tiba-tiba mikey memeluk (name) agresif. Dan menatap tajam kearah shinichiro.
"Grrrrrrrrrrrrrrr...." Mikey menggeretakkan giginya, tidak terlihat seram malah mirip seperti kucing yang ingin menerkam shinichiro.
"Eh?"
"Aniki hentai hentai hentai! Jauh jauh sana hush hush!"
Shinichiro hanya bersweedrop
"Ha'i ha'i galak sekali"Shinichiro melangkah keluar dari kamar tersebut. Mikey menatap tajam kearah (name) yang membuatnya bergidik ngeri.
"Nani? Mikey"
"Apa yang barusan kalian lakukan!?"
"Bukan apa-apa kok"
"Bohong!"
Mikey mendekatkan wajahnya pada (name), sejenak mereka terlibat eyes contact, wajah mikey merona dan memutuskan eyes contact mereka.
"Aku mau mandi siapkan airnya" ucap mikey memalingkan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐁𝐚𝐛𝐲 || 𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨
Fanfictionsorry, this is my old writing, a bit messy and disorganized CW// Slight nsfw All character milik ken wakui