14

686 82 21
                                    

Ujian semester 2 telah berlalu, seluruh siswa berbondong-bondong menuju papan pengumuman sekolah, disana tercantum nama Kannao (name) diperingkat pertama.

"Wah selamat kannao-san mendapat peringkat pertama lagi"

"(Name)-chan memang hebat, aku jadi iri"

"(Name)-san selamat ya"

"Kannao-san selamat atas peringkatmu"

Banyak kata pujian-pujian yang diberikan pada (name). Yang hanya dibalas senyuman darinya.
"Arigato minna"

(Name) melihat mikey yang menatap papan pengumuman itu dengan tatapan dingin. (Name) sudah yakin bahwa laki-laki itu pasti bodoh seperti biasanya.

(Name) menghampiri mikey
"Huh, kau gagal lag- HEHHHH?"

(Name) menganga saat melihat peringkat mikey.
"BA-BAGAIMANA BISA!? PE-PERINGKAT PERTAMA? TI-TIDAK MUNGKIN, KAU PASTI MENYOGOK KAN"

"Heh? Jahat banget padahal aku sudah berusaha mati-matian" Mikey menunjukkkan lembar hasil tesnya yang mendapat nilai A sempurna semua. Lagi-lagi (name) menganga melihat itu.

"Kau pasti menyontek!" Tatap (name) pada mikey dengan tatapan mengitimidasi.

"Ayolah bagaimana aku menyontek jika seluruh siswa diberi satu guru untuk mengawas"

"Be-benar juga, lalu bagaimana bisa kau mendapat nilai sempurna ini"

Mikey memasang pose berpikir.
"Etto, soal soal ini sangat mudah"

"Mudah katamu!?"

"(Name)-san mikey memang anak yang pintar, soal seperti itu tak ada apa-apanya"

"Huh? Draken? Lalu mengapa sebelumnya nilainya selalu buruk?"

"Etto.. itu karena dia terlalu malas mengerjakannya dan menyuruh baji mengerjakannya"

(Name) pun bersweedrop
"Haha, pantas saja jawabannya absurd banget"

Soalnya:
Diketahui f(x) = 3x - 4 dan g (x) = 2x² + 4x - 5
Tentukan:
A. (g o f) (x) ?
B. (f o g) (x) ?

Jawabannya:
Barang siapa yang mempersulit orang lain, maka Allah akan mempersulitnya pada hari kiamat.

Ya kira-kira begitulah ketololan almarhum- ralat baji semasa menjawab tes ujian milik mikey.

"Jadi bagaimana (name)?"

"A-apa?" (Name) sudah tau apa yang dimaksud oleh mikey namun ia gelagapan pura-pura tak faham.

"Jangan pura-pura lupa gitu dong, aku sedang menagih janjimu" mikey memasang smirk diwajahnya

"Jadi nyamuk" setelah megatakan itu draken pun melangkah pergi.

"I-ini tempat rame bodoh"

"Ya, aku tahu sayang, mau ditempat sepi? Hm" bisik mikey ditelinga (name) dengan nada menggoda.

Wajah (name) memerah hebat.
"Cih, ja-jangan sekarang bodoh"

"Baiklah-baiklah" mikey menggigit telinga (name) yang membuat sang empu sedikit menggeliah.

Dering lonceng yang menandakan oulang pun berbunyi, seluruh siswa siswi berhamburan keluar.

"Mau pulang?"

"Tentu saja, siapa juga yang mau tidur disini"

Hanya dibalas kekehan oleh mikey.

Diperjalanan mikey hanya mendengarkan ocehan (name) yang menanyakan tentang pelajaran dan bagaimana mikey sipemalas ini bisa sepintar itu, maklum saja gadis itu memang kutu buku. Aslinya author book ini juga sama bodohnya dengan baji ya hehe.

"Are? Ini bukan jalan pulang, kita mau kemana?"

"Hotel"

"E-HEHHHH? HO-HOTEL, NGA-NGAPAIN KE HOTEL? JA-JANGAN ANEH-ANEH!"

"Urusai ne, tidak macam-macam kok, hanya menagih janjimu, bukankah jika berdua saja lebih enak?"

Wajah (name) lagi-lagi memerah sempurna.
"Ba-Baka! A-ku tidak serius tentang itu loh!"

"Tidak, janji tetaplah janji, kita sudah sampai"

Mikey menggendong (name) ala bridal style.

"Mikey turunkan aku, malu jika dilihat orang"

"Tidak ada orang disini, aku sudah menyewanya"

What? Dia benar-benar seniat itu hanya demi sebuah ciuman?, Ta-tapi apakah dia memang hanya mengharapkan sebuah ciuman atau lebih? Habislah kau (name).

Sesampainya dikamar hotel nya, mikey menidurkan (name) dan menindih tubuhnya.

"Mi-mikey aku hanya berjanji sebuah ciuman loh"

"Ya aku tahu"

"Ta-tapi.. hphmmm"

Tanpa aba-aba mikey langsung menyerang bibir gadis itu. Awalnya melumat lembut bibir pink milik (name), namun lama kelamaan lumatan itu menjadi semakin penuh nafsu, Mikey melumatnya makin kasar.
(Name) membulatkan matanya dengan wajahnya yang memerah. Tak bisa ia pungkiri ia menikmatinya.

Mikey menggigit bibir bawah (name) guna mengisyaratkan (name) memberi akses baginya untuk menjangkau kebih dalam. Karena sudah diberi akses Mikey memperdalam ciumannya, mengajak lidah nya dan lidah (name) untuk bermain. Lama kelamaan ciuman itu semakin panas dan penuh nafsu membuat (name) kewalahan mengimbangi perbainan mikey. Karena dirasa hampir kehabisan napas (name) memukul-mukul dada mikey. Mikey yang paham pun melepaskan ciumannya dengan benang saliva mereka yang menyatu.

(Name) menghirup udara dengan rakus. Mikey memandangi gadisnya itu yang wajahnya memerah, matanya sayu, air liur yang mengalir diujung bibirnya, mulutnya yang terbuka dan bibirnya yang memerah. Bukankah itu terlihat sangat menggoda.

"Sial, kendalikan dirimu mikey" batin mikey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sial, kendalikan dirimu mikey" batin mikey

(Name) dengan tiba-tiba memeluk mikey.

"Ha-hanya ciuman loh"

"Heh? Padahal aku ingin lebih" goda mikey, sesungguhnya ia tak benar-benar ingin melakukan yang lebih.

"Ti-tidak mau!"

Mikey terkekeh
"Ha'i ha'i bercanda deh"

Mereka kembali berciuman namun kali ini sedikit lembut, saling menikmati bibir masing-masing, dan itu tetap saja berubah menjadi ciuman yang semakin panas.

Ingat mereka hanya melakukan ciuman tidak lebih!. Mengingat mikey di animenya masih bocah 15tahun yang dimana belum legal umurnya, jadi authornya mikir-mikir kalau ingin membuat adegan 18+

Tbc

𝐌𝐲 𝐁𝐚𝐛𝐲 || 𝐒𝐚𝐧𝐨 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐢𝐫𝐨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang