"Yiii, ini donat lu! Gue ambil satu ya?"pinta Hikaru yang dibalas anggukan oleh Hiyyih.
"Ji, mau nggak?"tanya Hiyyih ke Jihan dan dibalas gelengan oleh Jihan.
"Diet"ucap Jihan.
"Badan sekurus lo mau diet? Yang bener aja Jiii. Lu nggak inget mbak mawar mati karna apa?"tanya Yeoanja yang membuat Jihan terpaksa makan.
Sedikit kisah tentang mbak mawar, mbak mawar lahir pada tahun 1997 dan meninggal pada tahun 2015 akibat diputusin pacarnya karna alasan 'gendut'. Mbak mawar pun diet keras, 10 hari gak makan sama sekali. Akhirnya pun meninggal di area sekolah dan mayatnya tidak ditemukan.
"Yeoanja, lo dipanggil kakel!"
"Siapa Sen kanan?"tanya Yeoanja
"Stop panggil gue Sen kanan, nama gue udah bagus-bagus Sena Yoonvira lu panggil Sen kanan! Dipanggil Kak Marshel"ucap cewek yang diketahui bernama Sena Yoonvira itu dengan ketus.
"Yaudah sihhh jan nge elpiji"ucap Yeoanja tak acuh lalu pergi menemui kakel bernama Marshel itu.
Yeoanja berjalan menuju ruang osis sambil mendengarkan musik di airbuds nya.
"u + me = love~ its love~ you plus me~ you you plus me yeah~ you plus me you you plus me yeah~"
Tapi rasanya Yeoanja tidak beruntung, karna tepat saat bagian reff nya. Itu adalah...
Ruangan eskul padus.
'Matilah kau Yeoanja' batinnya lalu segera kabur dari depan ruangan itu menuju ruangan osis dengan cepat.
"YEOANJA!! SINI LO!! PLIS LAH AYO IKUT PADUS!!"
"KAGAK!! GUE KAGAK MAU IKUT PADUS!!"ucapnya lalu berlari dengan cepat menuju ruangan osis.
Yeoanja bersyukur, karna bisa sampai di ruangan osis dengan cepat.
Yeoanja mengambil nafas banyak-banyak sebelum berbicara.
"Jadi kak Marshel, ada apa manggil Yeoanja yang cantik dan pinter ini?"
"...Marshel Gargara ingin menawarkan Yeoanja Aqlira sesuatu. Mau jadi pacar kakak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ttalgi squad (Tidak Dilanjut)
FanfictionTentang mereka. Gadis yang hobinya tawuran, gibah dan ngefangirl