Bulan Desember sudah tinggal menghitung hari ujungnya. Tak ayal para Kpopers seluruh dunia akan mendoakan...
"Bismillahirrahmanirrahim semoga tahun ini bukan bias gue yang dating. Aamiin" Ucap Hikaru.
Beda Hikaru beda pula Hiyyih.
"Bismillahirrahmanirrahim semoga kapal gue yang karam kembali berlayar dan semoga kapal-kapal gue salah satunya ada yang berlayar. Haeryu juga gapapa walaupun gue naik kapal Haesom. Aamiin"
"Eh Yi, kira-kira tahun ini sapa yang dating?" tanya Hikaru.
"Orang-orang pada bilang sih Haeryu, tapi gue berharap BTS sama EXO ada kabar dating sih. Kesian dah sesepuh. Sama kalo bisa dispacth juga bongkar siapa pacarnya Nyai Sooman" ucap Hiyyih.
Jihan yang jiwa humornya itu rendah pun langsung tertawa, "Anjir sesepuh hahaha!! Nyai Sooman hahaha!!"
"Anyway kalian punya kapal karam yang pengen di layarin lagi gak?" tanya Kotone.
"Ya ada lah! Jujur kalo Kaijen balikan gue dance black mamba di sekolah!" ucap Jihan.
"Kalo kapal Songsong kembali bersama gue bakal dance cherry bomb!" ucap Hiyyih.
"Kalo kapal yang udah buat kalian baper tapi kayak gak ada tanda-tanda dating?" tanya Rhean.
"Kalo sampe LuQi berlayar gue dance Boca!" ucap Jihan.
"Kapal JaeRose berlayar gue berani dance Odd eye!" ucap Yeoanja.
"Kapal Ssungwint berlayar gue dance Scream!" ucap Kotone.
"Apa cuma gue ya? Yang ngekapalin Dita sama Inseong?" tanya Hiyyih.
"Ih, itu kapal langka banget! gue pengen naik tapi gue gak tau kenapa gak naik" ucap Kotone.
"Gegara Gudplens anying! Kalo gak, gak bakal naik tu kapal gue! Interaksinya imut bat anjir!" ucap Eun, eh? Maksudnya Hiyyih.
"Dahlah, mulut boleh pengan pengen, tapi hati tetap Huhuhu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ttalgi squad (Tidak Dilanjut)
Fiksi PenggemarTentang mereka. Gadis yang hobinya tawuran, gibah dan ngefangirl