Anak Ttalgi +Lea gak nyadar kalo akhir 2021 makin dekat. Jam sudah menunjukkan pukul 23.55. Petasan bersahutan dari waktu ke waktu. Hikaru yang sedang main kembang api sama Jihan sambil dengerin lagu You were beautiful— nggak sih, semua orang, soalnya pake speaker. Lea yang masih jadi babu sama Nanda masih bakar-bakar daging, sosis, bakso, jagung, ayam, ikan, dan kenangan bersama mantan. Nggak. Ngomong-ngomong tentang ikan, yang makan cuma Lea sama Nanda doang. Makanya cuma 1, kecil lagi.
Rhean sama Kotone tiktokan diujung. Yeoanja jadi tripodnya. Memang biadap.
Hiyyih? Dia dipojokan lagi Vc sama Kelvin. Maklum bucin.
"GOBLOK JI! MANA BISA NGIDUPIN KEMBANG API PAKE ARANG!" Jihan yang lagi coba bakar kembang apinya pake arang langsung melompat kaget. Alay emang.
"Santai dong kak! Hidup itu harus happy happy aja" balas Jihan ke oknum yang meneriakinya, Lea.
"GUYS 1 MENIT LAGI!" pekik Kotone yang masih anteng ngeliatin jamnya.
"10!"
"9!"
"8!"
"7!"
"6!"
"5!"
"4!"
"3!"
"2!"
"1!"
JEDUAR!
"HAPPY NEW YEAR!!"
Mereka terlalu asik hingga melupakan 1 orang yang langsung terjongkok sambil menutup telinganya. Badannya bergetar. Matanya berair.
"Oh Shit! Hikaru lo gapapa kan?!" tanya Hiyyih nyaris teriak.
Ya. Oknum yang masih menutup telinganya itu adalah Hikaru. Gadis yang terkenal karena sering membawa pistol saat tawuran. Siapa yang menduga kalo dia punya phobia terhadap suara nyaring? Ngomong-ngomong soal pistol, pistol yang dimaksud adalah pistol mainan yang berisi batu. Buatannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ttalgi squad (Tidak Dilanjut)
FanficTentang mereka. Gadis yang hobinya tawuran, gibah dan ngefangirl