30- Liburan

49 8 0
                                    

Mereka ber8 memutuskan liburan menggunakan mobil dengan kak Lea yang menyetir.

"Hai guys! Back with me Wulan Bulan! Jadi kita mau traveling ke mana nih?"

"KWANGYA!"

"Jadi kita mau traveling ke Kwangya guys! Oh iya kenalin temen-temen gue" Wulan memberikan kameranya ke belakang.

"Hai gue Yeoanja! Si Indigo cakep!" Yeoanja menyerahkan kameranya ke sampingnya.

"Hai gue Rheanja! Indigo cakep part 2!" Rhean menyerahkan kameranya ke depannya.

"Haloha! Gue Hikaru!" Hikaru menyodorkannya ke sampingnya.

"Kotone" Kotone menyerahkan kameranya ke depan.

"Hai guys! Gue Jihan! Kelinci yang hobinya balapan!" Jihan menyerahkan ke sampingnya.

"Hai gue Wulan!" Wulan menyerahkan ke sampingnya.

"Hai aku Nanda" Nanda memberikan kameranya ke depan.

"Hah? Oh, Hai! Saye Hiyyih! Dan ini kakak saye, Lea!"

"Betol betol betol, dan ini kisah kami semue!"

Hiyyih mengembalikan kameranya ke Wulan, Wulan mengambilnya. "Oke guys! Sampe disitu aja! Dada!" Wulan mematikan kameranya.

"Ekhm, Lan gue mau nanya" Yeoanja berdehem "Lo sama Haruto tuh ada hubungan apa sih?"

"Gue? Sama Haruto? hmm, tunangan" Wulan menunjukkan jarinya yang terdapat cincin berwarna silver.

"HAH?!"

"Nah kaget kan lu pada? Gue ada yang lebih ngagetin lagi" Wulan kembali berbicara.

"Apa?" tanya Hiyyih.

"Hikaru sama Haruto sepupuan. Iya kan?" ucap Wulan yang membuat Hikaru mengangguk.

Yeoanja, Jihan pingsan di tempat. Lea ngakak sejadi-jadinya. Hiyyih terantuk jendela karena menahan ngantuk. Nanda fokus ke novel yang dia baca. Wulan mengedit vidio.

Tak lama, Nanda menangis. "Nan? Kenapa?" tanya Wulan. Agaknya, Wulan tak ngeh dengan novel apa yang dibaca oleh Nanda. Sampe dia ngeh, barulah dia membiarkan Nanda menangis sejadi-jadinya.

"Dahlah, gue phobic dengan Sad ending"

Bilangnya sih begitu, padahal di tasnya ada 11 novel dengan ending yang sama.

Ttalgi squad (Tidak Dilanjut)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang