26- Tentang nama anak

50 8 1
                                    

Mereka berenam menghabiskan sisa malam dengan memandangi langit penuh bintang.

"Tau gak? Nanti kalo gue punya anak mau gue kasih nama Aldebaran belakangnya" ucap Hiyyih.

"Devano Aldebaran passwordnya apa?"

"Hmm~"

"Ck, bukan itu! Aldebaran itu bintang yang paling terang di langit!"

(Maaf kalo salah🙏)

"Jadi secara otomatis lo mau anak lo seterang  bintang Aldebaran?" tanya Yeoanja.

Hiyyih hanya mengangguk.

"Kalo gue sih Jingga, karena jingga itu warna yang menggambarkan kehangatan. Kalo cewek. Kalo cowok Cyan. Cyan itu kayak warna yang dingin, tapi menenangkan gitu" ucap Jihan.

"Kalo gue— udah pasti pake marga Kamimoto sih" ucap Kotone.

"Kalo misalnya bapaknya orang Korea misalnya?" tanya Hikaru.

"Yaa tinggal misalnya nama Jepangnya tuh Kamimoto Sei, Koreanya tinggal misalnya Lee Sei, Kim Sei, Jang Sei, Kwon Sei, Indonya tinggal Kamimoto Sei Ocean Lee, Kim, Jang, Kwon. Kalo cewek, kalo cowok belum gue pikirin. Gampang kan?" ucap Kotone.

"Oh~ Kalo gue pengen ada unsur Samudra gitu. Misalnya Karenina Samudra. Artinya kan otomatis bisa jadi kesayangan yang seluas dan sebesar samudra" ucap Hikaru.

(Sekali lagi, maaf kalo salah🙏)

"Kalo gue pengen ada unsur Diamond, ya... kayak Lilyana Diamond. Bunga Lily yang seberharga dan seberkilau berlian" ucap Rhean.

(Sekali lagi maaf kalo salah🙏 Karna sejujur-jujurnya gue kagak tau arti-artinya)

"Gue pengen unsur Galaxy sih. Galaxy kan luas tuh" Yeoanja.

"Udah, ngapain malah ngurus nama anak? Bapaknya aja belom tentu"

Ttalgi squad (Tidak Dilanjut)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang