23- Nyebur

67 12 0
                                    

Jihan tercengo melihat pemandangan di depannya, pemandangan yang sangat mengherankan. Mau tau apa?



















































"DEMI TUHAN YEOANJA PAKE ROK?!!!!!!?!!!!!?" teriaknya histeris kayak abis ketemu hantu. Kalo di sekolah sih wajar dia pake rok, kalo jalan tuh ya walaupun kadang-kadang dia pake rok jeans pendek selutut, TAPI INI ROK YANG PANJANG SAMPE MATA KAKI!!!! Mana warnanya pink lagi. Fix kesurupan.

"Marshel anying!! Udah tau gue gak bisa pake rok panjang, eh malah dikasih yang kek gini. Mana pake hels lagi. Fix minta dibunuh!" ucap Yeoanja ngegas

"Wahhh keajaiban dunia~ patut di abadikan Cekrek"

"Hikaru sialan sini lo!!"

Dengan Hikaru yang memakai rok jeans sebetis dan Yeoanja yang memakai rok dengan warna pink semata kaki, mereka kejar-kejaran di halaman hotelnya keluarga Rhean. Nasib baik untuk Yeoanja yang memakai celana jeans putih dibalik roknya, dia membuka roknya dan melemparkannya ke arah Hiyyih dan langsung berlari mengejar Hikaru. Nasib beruntung Yeoanja bertambah karna dia membawa sendal jepit yang aesthetic dan langsung melepas hels dan memakai sendalnya itu.

Halaman hotel keluarga Rheanja sangat berisik akibat ulah Hikaru dan Yeoanja.

"HIKARU SINI LO ANJENG!"

"WOY! SINI LU!"

Yeoanja berteriak memanggil Hikaru yang larinya sangat cepat hingga Yeoanja susah menangkapnya. Padahal Hikaru pake rok.

Tapi tak lama kemudian...





Byurr







"BWAHAHAHAHA MAMPOS LU!! HAHAHA MAKANYA JANGAN MAIN-MAIN SAMA YEOANJA JENARA FALARISKA!!"

"KAGAK ADA YANG MAU NOLONGIN GUE APA?!"

Yeoanja berjalan santai meninggalkan Hikaru yang dari atas sampe bawah basah semua.

"Sialan lo Yeon!"








"BWAHAHA NYEBUR LU RU?"

"Tunangan biadap lo Win!"

Ttalgi squad (Tidak Dilanjut)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang