32- DIREBUS!

46 7 0
                                    

Dunia tak berpihak kepada Lea yang harus menjadi babu 8 anak. Seperti sekarang, Lea mengangkat alat barbeque. Sungguh malang nasib wanita bernama lengkap Soraya Lea Adinata ini.

Hiyyih selaku adik dari manusia bernama Lea ini hanya duduk nyantai kursi taman. Tak ada niat membantu sang kakak sama sekali. Nanda selaku manusia paling baik diantara geng Ttalgi pun menolong Lea.

Wulan menyiapkan kamera seperti biasa. Yeoanja menyiapkan ayam, sosis, daging sapi, ikan, bakso, dan jagung. Tentu beserta bumbunya. Rheanja pergi keluar untuk membeli petasan dan terompet. Memang MKKB, masa kecil kurang bahagia. Hikaru? Kayaknya tidur. Hiyyih hanya duduk di kursi  taman sambil merekam teman dan kakaknya. Kotone sedang mandi, karna dia belum mandi.

Lea yang kesabaran terhadap adiknya ini sudah habis melemparkan serbet bekas mengelap alat barbeque. Hiyyih yang tak menerima melempar balik ke kakaknya.

Hikaru baru saja terbangun karena tak sengaja terkena lemparan serbet dari Hiyyih. Kesal, langsung saja dia mengejar Hiyyih yang larinya 2x lebih cepat.

"ADOH!" Hikaru tersandung batu dan langsung terjatuh. Lumayan beruntung karena dia jatuhnya di tanah, jadi kagak sakit-sakit amat.

Pemandangan Hikaru terjatuh itu lantas mengundang perhatian anak Ttalgi +Lea. Mereka tertawa bersama.

Hikaru yang kekesalannya naik 10x lipat langsung melempar batu itu ke arah Hiyyih. Tapi Hiyyih berhasil menghindar dan batu tersebut jatuh di sungai.

Hikaru yang kekesalannya meningkat langsung berdiri dan balik ke vila. Mengambil handphonenya dan memutar lagu Day6. Gapapa. Apapun masalahmu, galau itu harus.

Karna bosan, Hikaru membantu Lea yang sedang membakar daging dkk.

"Kak Le, Ru bantu ya"

"Hooh"

"Ayamnya diapain?"

"Dibakar lah!"

"Hah?"

"Dibakar!"

"Hah?"

Lea yang kesal, lantas mencabut earphone Hikaru dan langsung berteriak, "DIREBUS!".

"Hah? Kok gak dibakar?"

"YA DIBAKAR LAH!"

Ttalgi squad (Tidak Dilanjut)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang