24- Perkara seafood

54 10 0
                                    

Nasib baik tak selamanya selalu menimpa Yeoanja yang terkenal karena mempunyai nasib beruntung.

Kali ini dia sangat-sangat tidak beruntung karena...

"Rhe, restoran ini isinya seafood semua ya?" tanya Yeoanja memandang papan menu dengan tatapan sendu.

"Iya. Emang kenapa?" tanya Rheanja.

"Dia alergi seafood, apapun yang berbau laut gak bisa dia makan" ucap Jihan yang memandang punggung Yeoanja.

Tatapan mata Jihan beralih ke papan menu, "Sama kayak gue" ucap Jihan yang memunculkan senyum simpul.

"Lo berdua gak bisa makan seafood?" tanya Rheanja memandang ke arah Jihan dan Yeoanja bergantian.

"Gak kita berdua doang, Hiyyih juga gitu" ucap Jihan membetulkan.

"Tapi gue cuma gak bisa makan ikan sama kerang. Yang lain gue bisa" ucap Hiyyih membetulkan ucapan Jihan.

"Hikaru juga noh" tambah Hiyyih.

"Gue cuma gak bisa makan udang, ikan sama kerang masih bisa gue makan" ucap Hikaru.

"Kayaknya hampir semua dari kita punya masalah sama seafood deh" ucap Kotone yang mengundang perhatian semua anak geng Ttalgi.

Kotone tersenyum simpul, "Gue gak bisa makan ikan, bukan gak bisa yang alergi sih, tapi kayak trauma"

Hikaru mengernyit bingung, "Nyangkut?" tanya Hikaru.

Kotone mengangguk, "Dioperasi" ucapnya.

"Bener, kayaknya kita semua punya masalah sama Seafood deh. Gue juga gak bisa makan udang sama kerang" ucap Rheanja.

"Fix, nama kedua kita selain Ttalgi squad adalah Ansea, alias anti seafood!" ucap Hikaru.

Yahhh, selain sama-sama mempunyai hobi gibah, ngefangirl, balapan dan tawuran, mereka mempunyai satu kesamaan baru. Alias anti seafood.

Ttalgi squad (Tidak Dilanjut)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang