Matahari mulai menggantikan bulan untuk menemani bumi. Dan Rhean masih tertidur di kamar emak bapaknya.
Mumpung orangnya kagak ada. Disini enak bruh! Ada Acnya!–Rhetjakep.
Kring! Kring! PPALLI IREONA!
Rhean terbangun. Ya iyalah, kalo gak bangun mati dong?!
Dia melihat jam yang sudah menunjukan pukul 6.39 pagi. TUNGGU?! 6.39?! MAMPUS LO RHE!
Dia berlari menuju kamar mandi dan melakukan ritual mandi bebek. Alias air+sabun trus disiram. Selesai!
Tapi sebelum dia menuju ruang pakaian, dia melupakan satu hal..
Mama papanya pergi hari Jumat, dan baru sehari Rhean ditinggal... berarti ini hari.. SABTU!
Kalo gitu ngapain Rhean ppalli-ppalli mandinya?! Segala mandi bebek lagi!
Dahlah, mengkesal.
Oke skip. Daripada gabut macam kucing yang gak ada temen untuk diganggu, mending dia cari tau siapa yang ngirim dia surat bukan?
"Menurut gue.. berarti ada unsur je nya. Tapi gak mungkin Jevyra kan? Ogah uga ci ama cabe tiang kering" monolognya
"Je... Je... Jenathan? Gak mungkin ci. Jevaro? Ogah bat! Jerome? Apalagi! Ogah bat gue sama kutu buku yang kerjaannya cuma di perpus! Jegara? Dah punya pacar. Je.. Jefryan? Gak! Yakali sama guru olahraga! Tapi pak Jef emang ganteng ci.. Je.. Je.. ah bodolah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ttalgi squad (Tidak Dilanjut)
FanfictionTentang mereka. Gadis yang hobinya tawuran, gibah dan ngefangirl