•┈•●◎🐼◎●•┈•
"Kak!"
Hanya melihat gadis itu sesaat, Nazrey tak menghentikan langkahnya. Ia sedang malas berbicara gara-gara Saturnus sedikit mengganggunya. Lelaki itu cukup menyebalkan jika posisinya dijadikan musuh.
"AKU SUKA SAMA KAKAK! Bahkan lebih dari itu!"
Nazrey menghela napas, apa semua gadis sangat suka berteriak? Membuat telinganya kesakitan. Nazrey jadi teringat kembali perasaan gondoknya pada gadis panda sialan itu yang meneriaki Nazrey adalah miliknya juga namun hanya demi menegakkan keadilan. Keadilan pala lo, b-eum-eum.
"POKOKNYA AKU NGGAK BAKAL LEPASIN KAKAK BUAT BOCAH ITU!" teriak seorang gadis yang masih menduduki bangku kelas sebelas.
Klira mendengus. "Nyebelin! Untung Kak Nazrey ganteng. Gue nggak boleh lepasin dia pokoknya!"
Sementara itu, Nazrey yang tengah berjalan, kini tatapannya tak sengaja kontak mata dengan manusia yang tengah terguncang ketenangannya. Sorot mata Saturnus tidak bersahabat, tak seperti biasanya yang selalu santai, Nazrey masih menikmati emosi Saturnus yang kini sering ditunjukkan.
"Moy, nggak jadi di sini. Pindah aja, ya?"
"Abaaaaang .... Nggak beneeeer! Tadi katanya mau bantuin nugas di sini! Moy nggak punya waktu banyaaaak, bentar lagi pelajarannya, tau! Istirahatnya, kan bentar."
Lelaki itu berdecak. "Pindah!"
Moy terdiam, nada ucapan Saturnus sedikit menyakiti bagian dirinya yang sensitif, hatinya, gadis itu mudah tersinggung akan bentakan atau nada dingin yang tidak seperti biasanya hanya jika Saturnus yang melakukannya. Moy tipe gadis yang tidak peduli jika orang lain yang membentak atau cuek terhadapnya, tapi jika itu Saturnus, Moy tidak bisa biasa saja. Lelaki itu sedikit menyeramkan. Biasanya, Saturnus bersikap dingin saat Moy melakukan kesalahan besar seperti memecahkan foto keluarga yang sangat berharga bagi Saturnus. Tapi kali ini, apa kesalahannya? Emangnya Moy ngelakuin apa, ya?
Saturnus menggenggam tangan Moy, namun gadis itu tak beranjak saat Saturnus menariknya.
"Ayo?"
"Nggak mau."
"Moy?" Saturnus merasakan perubahan ekspresi gadis itu. "Kenapa?"
"Bang Turnus kenapa, sih? Jadi galak gitu ke Moy." Gadis itu menunduk, tidak sanggup menatap Saturnus.
Terdiam, Saturnus terlalu kesal pada Nazrey, dirinya jadi tidak memperhatikan nada bicaranya pada Moy. "Bukan gitu maksudnya."
"Hi," sapa Nazrey yang membuat mood Saturnus benar-benar hancur.
"Kak Rey!" Moy berlari ke belakang punggung Nazrey dan membuat lelaki itu menengokkan kepala ke belakang.
"Moy," panggil Saturnus, tidak terima jika gadis itu malah menghampiri lelaki yang berusaha ia hindarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᓀ𝐌𝐲 𝐏𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐆𝐢𝐫𝐥◕
Teen Fiction"Kelinci atau kucing?" "Panda." "Gue atau panda?" "Panda." Nazrey gemas. Ingin sekali ia mencolok kedua mata itu yang selalu berbinar kala membahas panda. Gadis panda sialan yang imut, Nazrey tertarik. Gadis itu akan menanggung akibatnya karena lanc...