•
•
Chaeryeong menatap malas Renjun. Jujur, ia sebenarnya sudah jengah karena Renjun selalu mengikutinya ke manapun ia pergi, dan tentu membuatnya tak nyaman.
Chaeryeong bosan. Ia hanya menopang dagunya dengan sebelah tangannya. Ah, ia tahu, sekarang ia punya cara untuk terlepas dari jam istirahat yang membosankan bersama Renjun.
"Gue pengen ke toilet." Perempuan itu berdiri menghadap Renjun.
"Gue temenin." Renjun ikut berdiri dan sudah berjalan mendahului Chaeryeong.
Chaeryeong langsung menahan lengan Renjun, hingga Renjun menghentikan langkahnya.
"Ayo! Tadi lo bilang mau ke toilet, ya gue temenin"
"Ya kali ke toilet berdua sama lo!"protes Chaeryeong tak terima
"Gue mau sendiri, Ren. Buat apa sih berdua mulu?"
Renjun menghela napasnya sejenak, lalu mengusap pipi Chaeryeong dengan lembut.
"Gue cuma takut lo digangguin."
"Ya ampun, gue gak apa-apa. Jadi, mending lo tunggu sini!"
Renjun akhirnya pasrah. Ternyata, Chaeryeong cukup keras kepala, padahal ia hanya ingin menjaga Chaeryeong.
Karena Renjun takut fans ataupun Geng Nakyung akan mem-bully perempuan yang sekarang telah resmi jadi pacaranya, walaupun yang menginginkan itu hanya salah satu pihak. Ya, hanya Renjun yang ingin menjalani hubungan itu.
Renjun kembali ke meja kantin, dan hanya bisa menatap punggung pacarnya yang sudah menjauh.
Ia hanya berharap, Chaeryeong baik-baik saja.Di sisi lain, Chaeryeong bisa bernafas lega karena laki-laki gak waras itu tak lagi bersamanya.
Ketika Chaeryeong sedang membasuh wajahnya di wastafel, tiba-tiba sekelebat pertanyaan-pertanyaan muncul di kepalanya.
Kenapa Renjun bisa menyukainya?? Masa iya, cuman gara-gara topi?? Gak mungkin kan.
Ah, tidak! Jika ia benar-benar menyukainya, gak akan secepat ini. Apalagi, cuman dalam hitungan jam.
Gak mungkin! Chaeryeong memang cantik bahkan salah satu cewek most wanted, tapi tidak mungkin ada di daftar para perempuan type Renjun.
Chaeryeong juga tahu kalau Renjun punya pacar, yang seingatnya bernama Nakyung, ketua geng yang suka melakukan tindakan bullying, dan sering dipanggil guru BK karena ulah nya.
Apa benar Renjun selalu menemaninya karena ia takut dirinya di-bully fans dan pacar atau mantannya. Ah, ia mulai frustasi.
brakk!!
Pintu toilet didobrak begitu saja. Siswi yang berada di toilet langsung berhamburan keluar, sedangkan Chaeryeong hanya menatap mereka penuh dengan tanda tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙷𝚞𝚊𝚗𝚐 𝚁𝚎𝚗𝚓𝚞𝚗 || 𝚁𝚎𝚗𝙲𝚑𝚊𝚎𝚛
FanficRENJUN Huang Renjun. Playboy sekolah sekaligus pemilik selera humor yang rendah. Perempuan mana, sih yang tidak jatuh hati dengannya? Selain ketampanannya, Renjun jago mengeluarkan seratus kalimat gombal receh untuk merayu lawan jenisnya. Wajar kala...