𝐣𝐞𝐚𝐥𝐨𝐮𝐬

165 46 6
                                    

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sorak riuh dan tepuk tangan yang meriah terdengar memenuhi lorong-lorong BhinaBakti. Siapa lagi dalang yang membuat kegaduhan ini kalo bukan Huang Renjun.

Bughh

Satu pukulan dari Renjun mendarat mulus di rahang laki-laki di hadapannya. Ia meluapkan semua emosinya dengan pukulan yang bertubi-tubi.

Namanya Taehyun, ketua geng bullying BhinaBakti versi cowok. Renjun berjongkok, menarik kerah seragam Taehyun yang sudah tak berdaya.

Renjun kembali mengepalkan tangannya di udara, berniat memberikan pukulan terakhirnya, tiba-tiba...

“Ren!!”

Suara Chaeryeong menginterupsi aksi Renjun. Perempuan itu menatap Renjun, lalu menarik laki-laki itu untuk menjauh dari kerumunan murid BhinaBakti, sedangkan Taehyun hanya menatap sinis ke arah keduanya.

Murid yang menyaksikan langsung bubar karena kecewa dengan akhir ceritanya.

“Lo gak apa-apa, Tae?”tanya Beomgyu yang sukses membuat Jeongin menendang dengkul laki-laki itu.

“Bego banget, sih! Udah tau Tae habis dipukulin sama Renjun”celetuk Felix

“Berisik! Tolongin gue!"ketus Taehyun, sembari memegang perutnya yang masih terasa sakit karena tendangan Renjun tadi.

Chaeryeong menatap Renjun dengan kesal. “Lo ngapain pake berantem? Gue gak mau ya, nama gue ikut jelek gara-gara ulah lo!!”

Renjun menaikkan sebelah alisnya, tak mengerti maksud perkataan Chaeryeong kepadanya. Kenapa nama Chaeryeong yang jelek? Kan yang berantem tadi Renjun bukan Chaeryeong. “Maksudnya?”

“Maksud gue, lo itu pacar gue, jadi apa pun yang lo lakuin ke semua murid BhinaBakti bakal nyangkut-pautin masalah lo ke gue!!”

“Yes.. akhirnya bidadari gue ngakuin hubungan ini juga!!”

“B-bukan gitu, gitu..gini, maksud gue.. ah, tau ah!!”jawab Chaeryeong yang gelagapan karena salah tingkah.
“Kenapa lo berantem? Lo gak malu sama kelakuan lo yang gak pernah berubah? Gue aja malu ngeliatnya”

“Semua yang gue lakuin, cuma buat lo"

“Buat gue?” Chaeryeong mengerutkan dahinya tak mengerti. “Dan kenapa lo mukulin Taehyun? Padahal Taehyun gak buat masalah sama gue!”

“KARENA GUE GAK MAU ADA COWOK LAIN YANG DEKETIN LO SELAIN GUE!!”pekik Renjun, amarahnya mulai memuncak saat ditanya seperti itu, hingga tanpa sadar ia meninju tembok yang ada di hadapannya.

“Gu-gue salah apa??” Mata Chaeryeong mulai berkaca-kaca, karena kelakuan tak terduga Renjun barusan.

Renjun mengusap wajahnya kasar. “LO PUNYA GUE, CHAERYEONG! GUE GAK MAU SI BRENGSEK ITU NGEREBUT PUNYA GUE LAGI!!”

𝙷𝚞𝚊𝚗𝚐 𝚁𝚎𝚗𝚓𝚞𝚗 || 𝚁𝚎𝚗𝙲𝚑𝚊𝚎𝚛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang