Indo berlari sekencang mungkin dari Kerajaan Majapahit, setelah semalaman ia tidak tidur untuk mencari cara kembali ke masa depan, akhirnya ia menemukan caranya.
Indo : utara hutan ini, bagus...
Indo melompat ke atas pohon menengok ke kiri kanan mencari sesuatu. Sekitar 5 menit Indo melihat bangunan tua dan langsung menerobos masuk, Indo menjebol lantai pertama dan menembus ruang bawah tanah.
Indo : yang.... Heh, ini dia yang asli
Indo berjalan mendekati sebuah bingkai lukisan yang tertutup oleh kain putih, Indo tau yang ditunjukkan oleh Majapahit itu palsu, tak mungkin Sriwijaya meletakkan barang se-berharga itu sembarangan.
Indo : kalau menyentuh wajah Ibu kembali ke masa mereka anak anak, menyentuh wajah ayah kembali ke masa mereka remaja, maka jawabannya adalah antara wajahku dan wajah TNI... Tentu saja wajahku
Indo menyentuh bagian wajahnya dan sebuah sinar terang menerangi seluruh bangunan tua tersebut.
Siiingg!!
Bruk!
Indo terjatuh setelah dirinya tertarik oleh cahaya terang tadi. Perlahan Indo membuka matanya, ia berada di tempat yang sama, awalnya Indo panik, tapi setelah menyadari dimana dirinya berada Indo lega.
Indo : aku kembali!
Indo berjalan keluar dari bangunan tua tersebut, dan menghirup kembali nafas dunia modern.
Indo : apa ini akhir dari cerita ini?
Author : belum, masih lama, enak aja, belum puas saya nyiksa kamu
Indo : ....
Indo membenarkan jaketnya dan berlari menjauh dari sana, Indo berhasil keluar dari hutan dan sekarang tidak tau apa tujuan hidupnya.
Kembali ke kerajaan dan negara? Ga ah, ga seru.
Mau cepat tamat hah?
Indo : narasi nya kenapa jadi gini- au ah, aku lapar
Indo membuat dirinya invisible dan melakukan kejahatan yaitu mencuri baju di sebuah toko dan memakainya, jangan ditiru ya adick adick.
Indo mengganti bajunya dan menggunakan satu penutup mata, lalu mewarnai rambutnya full merah. Indo masuk ke dalam restoran dengan dompet di dalam sakunya.
Indo : hehe boii akhirnya makanan bukan rempah rempah lagi
Author : selamat datang, mau pesan apa? Cepat saya masih banyak kerjaan
Indo : euh... Ini aja mas
Author : baik, total nya 567.000 kalau pakai struk jadi 1 juta aja
Indo : pakai struk deh mas, ini gesek aja
Author : ok, masukin pin nya
Indo : hmm... Ok
Author : baik ini struknya, silakan ditunggu di meja 65
Indo berjalan menuju meja 65 dan menunggu pesanannya datang, dan baterai handphone Indo tersisa 25% masih ada waktu menggunakan nya.
??? : numpang duduk ya
Indo : oh iya—
Seseorang datang dan duduk di kursi depan Indo, bersurai hitam dengan iris abu terang, sambil memegang es teh poci dengan santainya. Siapa lagi kalau bukan AU?
AU : orang mana kau?
Indo : o-orang jakarta, tuan...
AU : oh, kenalin aku AU, orang medan
KAMU SEDANG MEMBACA
HAPPY || CH
Teen Fiction"Aku membencimu ayah" Kalimat yang aku ucapkan sebelum ayah pergi. Genre : Slice of life, Drama, angst, History, kingdom Credit art (Cover) : mine! [Commission by @Chia_Silalahi] Published : 28 September 2021 End story : -29 oktober 2021 (Season 1)...