Transmigrasi Kakek 2

949 10 0
                                    

Perlahan mansyur membuka matanya,ia melihat seorang dokter sedang memeriksanya."Wah sudah bagus ini,besok mei boleh pulang"ucap dokter itu."Syukurlah dokter,makasih ya dok"ucap seorang ibu."Tuh mei,besok kamu udah boleh pulang"ucap ibu itu pada mansyur."Mei?nama saya mansyur dan ini dimana?"ucap Mansyur."Kok kamu lupa sih?ini di rumah sakit mei"ucap ibu itu."Permisi bu,saya mau lepas infusan mei ya"ucap seorang suster.Mansyur melihat ke arah tangannya.Ia merasa kaget tangannya menjadi mulus dan putih."Makasih ya suster"ucap ibu itu.Mansyur merasa ingin pipis dan ia menuju kamar mandi.

Betapa kagetnya ia saat melihat dirinya di cermin."Ini aku?kenapa aku jadi gadis ini"ucap mansyur."Seingatku,aku sedang mencangkul di kebun,lalu aku terkena serangan jantung,apa aku sudah mati?lalu kenapa aku di tubuh anak ini"ucap mansyur."Tunggu bentar,gadis ini kan bukannya model foto yang ingin hans ambil fotonya,namanya mei."ucap mansyur."Wah aku harus mencari tau  nih"ucap mansyur.

Mansyur melihat HP di atas meja,ia pun hendak membuka HP itu namun tidak bisa."Ada apa nak?"ucap ibu mei."Ini saya gak bisa buka HP ini"ucap Mei(Mansyur)."Kan itu pake sidik jari kamu bukannya,tempelin aja salah satu jarimu di belakang itu ada sensornya"ucap ibu mei.Mansyur mengikuti saran ibu itu.Ia pun membuka sosial media anaknya.Benar saja ada foto-foto hans saat prosesi pemakaman dirinya.Betapa kagetnya mansyur mengetahui hal itu.

Selang beberapa hari setelah dirinya keluar dari RS,mansyur mencoba melakukan selfie di depan pintu rumah mei.

Selang beberapa hari setelah dirinya keluar dari RS,mansyur mencoba melakukan selfie di depan pintu rumah mei

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aduh imut amat sih ini gadis,tapi masa saya harus jadi gadis ini"ucap mansyur.
"Mei,di depan ada tamu tuh nak"ucap ibu mei.
"Siapa bu?"ucap mansyur.
"Itu fotographer yang waktu itu loh"ucap ibu mei.
"Hans?"ucap mansyur.

Mansyur melihat hans duduk di ruang tamu.Tanpa pikir panjang,mansyur langsung memeluknya.
"Ya ampun hans cucu kakek yang paling ganteng"ucap mansyur.
"Eh mei kenapa ini?"ucap hans bingung.
"Aku kangen sama kamu"ucap mei.
"Iya tapi aku kan hanya mau foto kamu,oh ya ini aku bawain buah sama kue"ucap hans.
"Makasih ya hans,oh ya mau tanya apa benar kakek kamu meninggal?"ucap mansyur.
"Iya mei,ini aja baru beres 7 harian kemarin"ucap hans
"Kamu tinggal dimana sekarang?"ucap mansyur.
"Tinggal di kostan deket sini,oh ya gini besok kita jadi ya ambil fotonya,kamu besok pakai pakaian yang imut aja"ucap hans.
"Oke deh,nanti aku siapin"ucap mansyur.

Keesokan harinya di taman,mansyur dengan diarahkan oleh hans mulai melakukan sesi pemotretan."Jangan kaku gitu mei,yuk yang imut posenya"ucap hans."Baik baik"ucap mansyur sedikit bingung,namun lama kelamaan ia mulai bisa berpose imut.

"Baik baik"ucap mansyur sedikit bingung,namun lama kelamaan ia mulai bisa berpose imut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena hari panas terik,hans mengajak mei ke coffe shop di sekitaran taman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Karena hari panas terik,hans mengajak mei ke coffe shop di sekitaran taman."Mas ice cappucino satu,kamu mau apa mei?"ucap hans."Kopi hitam aja satu,yang pahit ya"ucap mansyur."Baik akan dibuatkan"ucap pelayan."Mei kamu tumben minum kopi hitam"ucap hans kaget."Iya udah biasa kali di rumah"ucap mansyur."Biasa?tapi apa gak berpengaruh ke kesehatanmu,kamu kan ada sakit asam lambung dan kurang darah"ucap hans."Gak apa-apa kok"ucap Mansyur.

Rupanya 2 hari sebelumnya,mansyur melakukan check up ke dokter dan dokter yang memeriksa dirinya pun heran karna semua penyakit yang diderita mei hilang secara ajaib.Rupanya mei adalah gadis yang gampang sakit dan memiliki penyakit yang gampang muncul apabila dirinya kecapean atau telat makan.Dan kini mansyur yang berada di tubuh mei telah membuat tubuh mei sembuh dari segala penyakit tersebut.

TAMAT

Ada ide cerita transmigrasi lain?
DM author aja ya

Jangan lupa vote dan view
Biar author rajin update

Transmigration StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang