Sebuah motor melaju kencang di jalan raya malam itu.Motor itu melewati seseorang dengan bendera kotak-kotak putih hitam.Para penonton bersorak gembira."Yes menang lagi"ucap orang di motor tersebut.Motor itu bergerak pelan dan memutar arah menuju kerumunan tadi.
"Gila gila lo menang lagi"ucap seorang pria memukul kepala pria itu.
"Hahahaha belum ada yang bisa ngalahin gua"ucap pria itu.
"Emang pantas julukan itu ada sama lo"ucap pria itu.
"Ah biasa aja"ucap pria itu.
Tak lama muncul seorang pemuda lain membawa sejumlah uang."Selamat ya Wawan,gila lo menang lagi.Ini uang hasil taruhan tadi,lo bagi dah sama si Wawan"ucap pemuda itu memberikan uang ke pria disebelahnya lalu pergi."Oke bro,nah seperti biasa aja ya,jatah lo 60% gua 40% ya"ucap pria itu."Maaf bro bisa naikin lagi gak.Gua buat bayar kostan sama uang ujian soalnya"ucap Wawan."Oke deh,karena lo udah menang terus selama 3 hari gua tambahin buat malam ini"ucap pria itu memberikan sejumlah uang pada Wawan."Makasih ya bro.Motor gua mana,mau balik gua.Besok siang ada kuliah soalnya"ucap Wawan."Noh motor lo di deket mobil pick up gua.Oh ya balapan berikutnya kemungkinan hari sabtu malam minggu depan ya bro"ucap pria itu."Oke deh siap"ucap Wawan menuju motor matic hitamnya."Makasih ya bu,akhirnya keburu juga bayar uang ujiannya"ucap Wawan memegang slip pembayaran."Wah lo akhirnya bisa bayar uang ujian ya wan.Gua bilang juga apa,rejeki pasti ada"ucap seorang wanita berhijab yang baru datang."Eh windy,iya nih semalam habis menang"ucap Wawan tersenyum."Lo balap liar lagi?Astaga wawan gua udah bilang ke elo itu bahaya.Apalagi kampus kita melarang kegiatan itu.Lo mau beasiswa lo dicabut kalo lo ketahuan balap liar?"ucap Windy."Iya sih,tapi mau gimana lagi.Udah deh gak usah bawel mending kita ke kantin aja.Gua traktir lo makan disana,lo pasti laper kan?"ucap Wawan."Paling bisa lo ya hibur gua.Eh tapi wan lo bisa fotoin gua dulu disitu ya"ucap Windy memberikan HPnya pada Wawan dan mulai berpose saat Wawan memfotonya.
"Ini pasti buat daftar jadi model ya?"ucap Wawan."Ya begitulah.Gua juga butuh uang sama kayak lo"ucap Windy."Tapi model mah kudu sexy,rambutnya digerai panjang"ucap Wawan."Ya gua kan bisa jadi model muslimah"ucap Windy."Iya deh"ucap Wawan.
Sabtu malam,Wawan telah siap di atas motor balap.Malam itu ia menjadi joki kembali."Gua pasti mena ng malam ini"gumam Wawan.Seorang wanita berdiri di tengah.Wawan mulai menggeber motornya.Wanita itu menjatuhkan saputangan tanda balapan dimulai.
Malam itu balapan track lurus dengan jarak 1 KM.Di awal,wawan langsung memimpin dari lawannya."Sepertinya gua akan menang"ucap Wawan.Saat tersisa 200M lagi,di sebuah putaran jalan muncul sebuah mobil taxi yang hendak putar balik."Sial"ucap Wawan menarik rem dengan cepat.Namun naas,rem tidak berfungsi dengan baik.Motor melaju kencang dan menabrak mobil taxi tersebut.Tubuh Wawan terlempar ke arah sisi jalan dan kepalanya terbentur aspal jalan.
Bagaimana nasib wawan selanjutnya?
Jangan lupa vote dan view
Biar author rajin update
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Story
Short StoryBeberapa dari kita percaya akan adanya kehidupan setelah mati.Tapi bagaimana jadinya jika orang yang sudah mati kembali hidup namun berada di raga orang lain? Transmigration story adalah kumpulan cerita mengenai orang-orang yang sudah mati namun kem...