Transmigrasi Petarung

422 8 0
                                    

Suara gemuruh penonton di arena malam itu sangat ramai.Gadis ronde masuk ke ring membawa papan bertuliskan angka 3.Wasit pun memulai pertandingan.Seorang pria langsung menonjok tepat di wajah pria yang lain.Pria itu langsung tersungkur.Pria tadi langsung menghampirinya dan menonjok pria tadi hingga berdarah.Wasit melerainya dan tim medis datang.Pria tadi tak sadarkan diri dengan darah yang cukup banyak.Seorang pembawa acara masuk ke arena."Baiklah untuk malam ini pemenangnya adalah Gito the litte killer"ucap pembawa acara disambut meriah oleh para penonton."Berhasil gua berhasil"ucap Gito sang petarung.

Gito adalah seorang petarung MMA.Buat yang gak tau,MMA itu adalah jenis tarung bebas.Para petarung MMA bebas menggunakan pukulan dan tendangan saat bertanding.Gito adalah petarung baru dan sudah menang beberapa kali.Namun,Gito dikenal sebagai petarung yang sombong dan angkuh.

Gito merebut mik pembawa acara."Sekarang gua mau menantang dia"ucap Gito menunjuk ke arah bangku penonton VIP.Seorang pria dengan badan besar disorot oleh lampu."Iya anda,Hercules.Juara bertahan berturut turut.Gua bisa bikin lo mampus di arena ini."ucap Gito sombong."Wow nampaknya the little killer memberikan tantangan pada hercules."ucap pembawa acara.Hercules turun dari bangkunya dan menuju arena mendekati Gito dan pembawa acara."Baiklah,tunggu tanggal mainnya."ucap Hercules dengan nada dingin."Wow nampaknya Hercules menerima tantangan dari Gito,ini akan menjadi petarungan yang sengit."ucap pembawa acara.

Gito sedang berlatih di sasana,seorang pria masuk."Kau gila ya,menantang Hercules seperti itu semalam"ucap pria itu yang juga adalah manajer Gito."Tenang saja,gua udah bikin mampus lawan-lawan gua.Lawan dia mah kecil."ucap Gito."Iya tapi kan,kau tau kan semua lawan Hercules itu K.O di babak pertama."ucap manajer."Dan dia yang akan K.O di babak pertama olehku nanti."ucap Gito.Gito berhenti memukul samsak tinju dan beristirahat."Jadi gimana apakah jadwalnya sudah ditentukan?"ucap Gito."Sudah,malam minggu ini dan menjadi pertandingan utama.Tentu saja pertandinganmu akan menjadi ajang taruhan besar-besaran."ucap manajer."Baiklah,aku akan berlatih untuk menghabisi dia"ucap Gito memeras botol minumnya hingga rusak.

Hari pertandingan pun tiba,dikarenakan partai pertandingan Gito adalah partai puncak.Jadilah pertandingan Gito diadakan paling akhir.Gito telah bersiap di ruang gantinya sambil menonton pertandingan lain di layar TV.

Akhirnya pertandingan pun tiba.Gito naik ke atas arena lebih dulu.Diikuti oleh Hercules.Wasit memulai pertandingan.Gito melancarkan pukulan ke arah Hercules.Namun Hercules tidak merasa sakit sedikitpun.Hercules menerima semua pukulan dan tendangan dari Gito."Apa segitu doank kemampuanmu?Dari tadi kau hanya menerima pukulanku tanpa membalasnya.Apa kau takut?"ucap Gito.Waktu pertandingan tinggal 20 detik lagi.Usai melancarkan tinju,Gito lengah.Hercules melancarkan tinjunya tepat di dada Gito.Gito tersungkur dan jatuh.Hercules meninju sekali lagi tepat di dada Gito.Pandangan Gito menjadi kabur dan gelap.Hanya suara riuh penonton yang terdengar samar-samar olehnya.Gito pun tak sadarkan diri.Tim medis datang dan memeriksa Gito.Kemenangan untuk Hercules di pertandingan tersebut.

Kira-kira apa yang terjadi pada Gito?
Jangan lupa vote dan view
Biar author rajin update

Transmigration StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang