Transmigrasi Model 2

482 11 1
                                    

Ziva tersadar dan membuka matanya.Ia melihat dinding putih dan sebuah infus di tangannya."Ya ampun nak syukur kamu sudah sadar"ucap seorang wanita agak tua di sebelahnya.Tentu saja Ziva tidak mengenalnya."Syukur kamu masih selamat Nurul.Kamu ini pake acara diet gak makan 4 hari"ucap wanita itu menaruh sepiring makanan."Ini ibu sudah buatin makanan kesukaan kamu.Dihabisin ya.Ibu mau keluar sebentar urus administrasi"ucap wanita itu keluar dari kamar rawat.Ziva nampak kebingungan."Nurul?Kenapa ibu tadi manggil nama gua Nurul?Oh iya seingat gua,gua itu lagi bawa mobil ngebut terus ada truck di depan gua"ucap Ziva.Ziva memperhatikan tubuhnya."Sejak kapan badan gua jadi gemuk gini ya"ucap Ziva.Ziva memegang rambutnya."Rambut gua kenapa jadi pendek ya?"ucap Ziva.Ziva melihat sebuah handphone di meja dan dengan mudah ia membuka HP itu.Ziva membuka fitur kamera selfie dan betapa kagetnya dia."Anjir kenapa gua berubah begini?Ini siapa?"ucap Ziva kaget."Kenapa gua berubah jadi cewek gendut gini?Anjing lah"ucap Ziva.Ziva melihat ke arah piring,ada nasi beserta ayam bakar madu yang nampak lezat."Kayaknya enak,mari kita coba"ucap Ziva makan dengan lahap.

Saat Ziva sedang makan dengan lahap,seorang perempuan dengan tampilan agak cupu menurut Ziva masuk."Wah syukurlah lo udah bisa makan"ucap perempuan itu."Lo siapa?"ucap Ziva."Ya ampun Nurul,gua sahabat kost elo Lili.Masa lo lupa"ucap Lili."Oh iya Lili,emang apa yang terjadi sama gua?"ucap Ziva."Elo itu sok-sok an diet kagak makan hampir 4 hari.Untungnya gua temuin lo di kamar dalam keadaan pingsan gak sadarkan diri dan hampir mati.Langsung aja gua bawa lo ke rumah sakit dan telpon ibu lo"ucap Lili."Jadi tubuh ini pengen kurus dan diet eh malah hampir mati"gumam Ziva."Pemirsa,pemakaman model cantik bernama Ziva berlangsung dengan kesedihan dari rekan-rekan korban.Terutama sang manajer.Diketahui,Ziva mengalami kecelakaan di jalan tol pada pukul 1 malam.Mobilnya hilang kendali dan menabrak truck yang sedang ganti ban."ucap pembawa berita di TV."Kasihan ya.Masih muda loh padahal.Model berbakat lagi"ucap Lili.Ziva menahan air mata kesedihannya."Jadi gua udah meninggal dan gua sekarang jadi Nurul?"gumam Ziva.

Selang 2 hari,Ziva boleh keluar rumah sakit.Ziva diantar oleh Lili menuju kost mereka."Ah akhirnya bisa sampai sini,eh bosen nih gua.Jalan-jalan yuk"ucap Ziva."Lo kan baru keluar dari rumah sakit"ucap Lili."Ah gua bete soalnya,udah ayo lah"ucap Ziva."Oke deh"ucap Lili.Keduanya pergi menonton ke bioskop.Saat di kamar mandi,Ziva mencoba selfie di kaca kamar mandi.

Saat di kamar mandi,Ziva mencoba selfie di kaca kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mungkin gua harus betah hidup sebagai Nurul"ucap Ziva.

Sementara itu terjadi kepanikan di tempat lain."Kenapa aku jadi cantik begini?"ucap seorang gadis.

Kira-kira siapa ya gadis itu?

Transmigration StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang