Dari El

182 32 70
                                    


Halo, kalian!

Gimans kabs-nyaaa nihhhh?! Huehue, i hope you all doing fine, stay safe, stay healthy dan tetap semangatt.

Aku kangen bangetttt sama kleannn² iniii ngahahah, maaf aku menghilang dalam waktu yang sangat lama. Dan sekarang balik lagi buat selesai-in work dan sekaligus pamit.

Puji Tuhan, akhirnya ada juga work yang bisa tamat. Ya walaupun worknya belum sempurna, but, i tried my best.

Aku mau ngucapin makasih banyak buat kalian yang udah support cerita aku dari awal, dan yang udah support aku di saat aku terpuruk di kejadian kemarin.

First of, aku bener² down di akhir Oktober karena Opa aku yang meninggal, jadi disitu semua cerita aku kacau balau. Dan shockingly, awal Novembernya, Papa yang nyusul. Semua memang bakal balik kesana lagi pada waktunya.

Papa sempat seminggu di rumah sama aku, yeah we still talked. Papa terakhir pamit mau bawa kapal ke Surabaya, dan sakitnya di tengah laut.

Aku dapat telpon dari teman papa disuruh kontak, dan benar-benar nggak bisa di telpon sama sekali. Apalagi di tengah laut,

Aku nggak putus asa, waktu itu aku masih mikir kalo Kakak aku jemput kesana. Pasti pulangnya masih bisa di akalin, pake kursi roda contohnya.

Kenyataan berbalik arah, papa memang pulang. Tapi pakai peti, bukan kursi roda.

Dan tadi pas aku mau revisi ulang. Aku baru inget kalo terakhir kali aku revisi buku ini tepat di hari di mana Papa passed away. Selagi nunggu kabar dari Papa jadi aku revisi sebagian cerita ini.

Aduh, jadi curhat gini ngahaha maaf² salfok.

Anw, aku mau buat cerita-nya se dramatis mungkin, ya tapi aku belum sebagus itu dalam hal menulis haha. Maaf kalo kalian kurang nge-feel yaa :"

Ada yang sempet nanya waktu itu ke aku, ini cerita real life-nya kakak kah? Damn, jahat kali kalo aku begitu weh :') Ini not based on true story.

Apa aku bakal balik nulis lagi disini? Hmm, belum tau.

Ada pertanyaan lagi? Keknya sih nggak yaaa hahaha,

Itu yang bilang komenan aku mood, siniii peyuk /peluk onlen. Kalian nggak akan kehilangan aku kok, makasihhh banyak yaaa. Bingung mau bilang apa, pokoknya kalian semua teman virtual terbaikkk!!!

Last, semoga kalian suka sama cerita ini. This is actually my second book, buku pertama udah di unpublish.

Mohon maaf jika emang kurang, ya emang kurang sih ini haha. Aku juga masih belajar, dan aku terima semua saran apapun dari kalian.

Tetap semangat buat kalian yang ceritanya masih on-going. Jangan menyerah owkieeee?! ❤💖

Aku pamit dulu, sampai jumpa! 💖🥰👋

 

16 December 2021 (WIB)
17 December 2021 (WITA)

Unknvwnel.

℘ 𝐖𝐡𝐚𝐭 𝐀 𝐒𝐡𝐚𝐦𝐞 (E.N.D)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang