E N A M

436 298 333
                                    


Xaverius International High School.

Seluruh murid perlombaan berkumpul di ruangan Madam Eugene

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seluruh murid perlombaan berkumpul di ruangan Madam Eugene. Mereka sedang mengobrol sedikit tentang lomba kemarin.

"Permisi," Seorang staff menyela percakapan. "St.Camillus mengundang tim lomba untuk pergi ke sekolah mereka."

Madam Eugene tersenyum. "Silahkan."

Mereka pun keluar dan bersiap mengunjungi St.Camillus De Lel Academy.

"Ngapain?" Tanya Regan.

"Mereka mau tanding sama kita, tapi bukan pertandingan yang serius." Kata Mr.Park.

"Mabar gitu?" Celetuk Isal.

"Ya,semacam itu."

"Chhh, padahal ada hal lain yang bisa dilakuin selain mabar." Sahut Richelle.

Ms.Jordan merangkulnya. "C'mon,its just for fun."

Richelle memutar kedua bola matanya dengan malas. Berkumpul dengan orang banyak adalah hal yang paling dia hindari, tapi jadi perhatian orang banyak adalah hal yang dia cari.

"Lo nggak bawa tas?" Tanya Chrystal.

"Nope," Sahut Richelle. "Gue udah yakin bakalan free,and see. Emang yang paling bener tuh bawa hp+dompet aja."

"Iya dehh!"

"Culun ikut??" Celetuk Vega yang menatap Feli sinis.

"Ikut,kan aku menang." Jawabnya enteng.

"Dihh belagu!" Kata Viena, kemudian dia memperhatikan wajah Feli dekat. "The fuck, blush on?"

Semua langsung memperhatikan keributan mereka.

"Liptint? Jiaahhh,nggak usah sok cantik lo!" Ledek Clara.

"Bedak sama muka lo aja nggak sinkron. Kalo nggak ngerti dandan mending jangan coba-coba deh!"

"Bilang aja mau caper sama Alexio kan?"

"Dahlah,nggak usah ikut! Alexio nggak peduli sama lo," Kata Rara.

"Aku mau ikut! Aku udah janji sama dia!" Feli bersikeras.

"Sampe sana juga paling si Alexio gandeng cewek laen." Kata Richelle santai.

Feli mengatur nafasnya perlahan. "Tapi dia bilang dia nggak ada pacar!"

"Semua player ngehafalin kata-kata yang sama." Tukas Reyna.

"Tapi----"

"Bacot,terserah lo deh!" Sela Chrystal. "Semoga Alexio nggak kabur pas ngeliat lo!"
       
       

[ •••••• ]

 
St.Camillus De Lel Academy.

℘ 𝐖𝐡𝐚𝐭 𝐀 𝐒𝐡𝐚𝐦𝐞 (E.N.D)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang