Suami Cacat Kesayangan ku

5 0 0
                                    

"Rumor mengatakan kalau dia adalah Psikopat dari keluarga Lu, tuan muda ketiga yang diasingkan karena ia lahir dimalam terkutuk. Aku takut, tapi aku tidak bisa lari darinya karena ia menawarkan tubuhnya untuk melindungi ku dari hujan dan panas yang menyengat. Apa yang harus aku lakukan?" Lin Zhi.

.....

Dihari pernikahannya, ia sangat frustasi karena gaun panjangnya membawanya pada neraka cinta yang paling mengerikan.

Calon suaminya mengatakan kalau ayahnya salah melamar wanita. Harusnya yang dia lamar adalah Lin Yue yang merupakan adik kandungnya. Oleh karena itu Zu Chen memilih tidak datang di hari pernikahan itu dan memilih bercinta di Apartemennya dengan Lin Yue.

Lin Zhi menarik gaun pengantinnya menuju Apartemen Zu Chen. Bukan penjelasan yang dia dapatkan melainkan pengkhianatan yang ia saksikan sendiri di depan matanya.

Lin Zhi membenci Zu Chen dan Lin Yue karena mereka tidak hanya mengkhianati nya melainkan sudah membuat altar pernikahannya menjadi dingin.

Di malam yang seharusnya menjadi malam penuh bahagia berubah menjadi mimpi buruk saat ia mengalami kecelakaan termanis yaitu bertemu dengan Lu Xian.

Dia terlihat seperti iblis bermata pisau, tapi ia mengulurkan jari-jemari yang panjang untuk memegang tangan Lin Zhi.

Konon katanya jika memegang tangan anak terkutuk akan membuat hidup dipenuhi kesialan. Tapi aku dengan berani menatap matanya dan membiarkan dia menyentuhku. Apa yang akan terjadi padaku?

"Jika jawabanmu benar maka aku akan menolong mu, tapi jika jawabanmu salah maka aku akan membantumu bunuh diri." Lu Xian.

.....

Keluarga Lu merupakan keluarga paling terpandang di negara F.

Hampir seluruh keluarganya menguasai negara itu. Mulai dari kursi Presiden, perdana menteri, militer, kesehatan dan dunia hiburan.

Untuk mendapatkan kursi ketua, para pewaris keluarga Lu bersaing dengan segala cara.

Sayangnya, saham terbanyak diberikan kepada tuan muda ketiga yang dibenci oleh seluruh keluarga Lu, tidak terkecuali Ayah dan Ibu kandungnya sendiri.

Sementara itu keluarga Lin sibuk memikirkan bagaimana cara untuk membangun aliansi yang kuat agar keluarga Lin tidak jatuh pada ke bangkerutan.

Saat itu juga datang lamaran dari keluarga Lu, mata mereka menyala karena semua orang di negara F sangat ingin menjalin hubungan dengan keluarga Lu. Akan tetapi, mereka kaget karena calon suami yang keluarga Lu tawarkan adalah tuan muda ketiga yang terkutuk.

Tidak mungkin memberikan tiga anak perempuan dari keluarga Lin menjadi istri dari lelaki yang diasingkan dan tidak memiliki kekuasaan. Akan tetapi, mereka tidak ingin menjadi musuh keluarga Lu sehingga mereka memilih Lin Zhi dari tiga anak perempuan yang mereka miliki.

"Lin Zhi sudah kena sial karena pernikahannya batal. Oleh karena itu, Lin Zhi yang paling cocok dengan tuan muda ketiga dari keluarga Lu." Kata Nyonya Zhang yang merupakan ibu dari Lin Zhi.

Dari pada dibuang dari keluarga Lin. Ia menyeka air matanya sambil mengangguk sebagai isyarat kalau ia setuju untuk menjadi istri dari tuan muda ketiga yang mengerikan dan tidak pernah ia temui bahkan tidak ada yang tahu bagaimana wajah tuan muda ketiga itu.

Akankah Lin Zhi menemukan ke bahagian bersama lelaki yang tidak pernah ia lihat, bahkan rumornya lelaki itu adalah seorang Psikopat yang terkutuk?

Dan, mampukah Lin Zhi bertahan menjadi anggota keluarga Lu disaat suaminya dimusuhi oleh keluarganya sendiri?

Goresan Rasa(Puisiku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang