"Walaupun harus menentang takdir, selagi bisa menjadi milikmu maka terbakar pun aku rela." Hanna.............
Tuan putri Hanna merupakan kecantikan yang bersinar. Dagunya rendah dengan tatapan yang lembut. Ia adalah tuan putri dari kerajaan Moritz yang paling terkenal di seluruh Eropa sehingga banyak lelaki bangsawan yang ingin melamarnya.
Pada hari pernikahan Tuan Putri Hanna, terjadi kekacauan yang disebabkan oleh Lexi yang merupakan manusia serigala terkuat sekaligus pemimpin perusahaan terbesar kedua di Eropa. Dia tidak rela melihat wanita yang dia cintai menikah dengan lelaki lain walaupun lamarannya berulangkali di tolak oleh Raja karena dia tidak ingin menikahkan anak satu-satunya itu dengan manusia serigala. Baginya itu menentang takdir.
Ditengah pelarian nya, Putri Hanna tidak sengaja bertemu dengan seorang pria bermata cokelat dengan Ekspresi yang dingin.
Dia adalah manusia serigala yang mendapat kutukan berupa nafsu yang membawa kematian. Jika dia berani bercinta dengan seorang perempuan maka saat berada di puncak klimaks nya, perempuan itu akan mati terbakar.
"Aku akan melindungimu dan aku akan pastikan untuk memiliki anak darimu." kata Edward dengan suara serak.
Hanna menatapnya dengan binar di matanya. Seketika itu dia bisa merasakan cinta yang kuat dari Edward.
Edward langsung membawa tubuh Hanna ke atas ranjang. Ia ingin melepaskan hasrat nya yang sudah tertahan selama seribu tahun. Edward ingin mendengar Hanna meneriakkan namanya berulang-ulang sambil mendesah dan bercinta seperti tidak ada hari esok.
Perlahan tapi pasti, Edward meraba dan mencium tubuh Hanna. Dia membumbuinya dengan ciuman dari pipinya, ke bibirnya, lalu pindah ke tulang selangkanya. Hanna pun langsung mengerang pelan karena rangsangan. Suara yang keluar dari bibir lembut dan indah milik Hanna terdengar begitu seksi di telinganya dan membuatnya sangat bergairah.
Namun, Edward segera berhenti saat ia terbayang kutukan yang melekat dalam tubuhnya. Ia pun segera menjauh dari tubuh Hanna yang sudah setengah telanjang. Edward takut kehilangan Hanna.
Raut kecewa di wajah Hanna terlihat jelas. Ia pun menatap sendu kearah Edward dan mencoba memahami situasi nya.
Bisakah Edward menepati janjinya pada Hanna? Atau akankah Edward menyerahkan Hanna kepada Lexi yang sangat terobsesi pada Hanna? Dan diam-diam Hanna menyimpan dendam kepada salah seorang dari mereka berdua.
Hanna memiliki keinginan untuk berburu serigala dan mencabik-cabik nya sebagaimana mereka membunuh orang tuanya.
(Konten dewasa, tapi tidak ada kekerasan seksual)
KAMU SEDANG MEMBACA
Goresan Rasa(Puisiku)
Adventure?????? Rasa ini terlalu picik untuk mengakui keberadaanya dengan lantang. Iya hanya mampu Menggoyangkan tintaku di atas lembaran demi lembaran kertas dalam sketsa harianku. Ku ceritakan tentang segala rasa yang mendekam dalam jiwa sampai kepada Rin...