Revenge of the Lycantropuses

2 0 0
                                    



Istri yang sudah menolak kehadiran anak-anaknya hany pernah menghentikan siapa pun untuk melecehkan anak-anaknya sendiri, hati ibu mereka tidak merasakan apa-apa ketika dia melihat anak-anaknya dilecehkan oleh orang-orang ayahnya, baginya mereka adalah kesalahan dan rasa malu yang dia taruh di klan mereka.


Akhirnya Robert mengetahui tentang anak-anaknya dan mulai membara dalam kemarahan ketika anak buahnya memberi tahu dia apa yang mereka lakukan terhadap putra-putranya. Menjadi vampir Robert tidak pernah berpikir bahwa dia bisa menjadi seorang ayah. Bahkan jika dia adalah seorang vampir, makhluk yang benar-benar tidak berperasaan tetapi dia masih memiliki hati yang bertentangan dengan apa yang orang pikirkan tentang mereka.

Robert menciptakan pasukannya dan akhirnya menyerang klan werewolf untuk membebaskan putra-putranya dari mereka. Dia membunuh setiap serigala yang berani menyentuh anak-anaknya dan memberikan kematian terburuk bagi catherina karena menyakiti anak-anaknya sendiri.

"Mereka adalah anak-anakmu, catherina, bagaimana kamu bisa.."

Adalah satu-satunya pertanyaan yang diajukan Robert padanya, tetapi dia adalah wanita yang tidak berperasaan.

"Mereka bukan anak-anakku Robert, mereka adalah monster dan ingat satu hal bahkan jika kamu membunuhku, kamu tidak dapat mengubah fakta bahwa mereka adalah perusak dan suatu hari mereka akan menghancurkanmu juga. Kamu pikir orang-orang di dunia supernatural kita akan menerimanya. mereka dengan hati terbuka, tidak, mereka tidak akan melakukannya. Lebih baik kau bunuh mereka Robert karena mereka tidak pantas di sini..."

Kebencian dalam suaranya dan keberaniannya untuk memintanya membunuh anak-anaknya sendiri tidak dapat diterima oleh Robert. Dia membunuh mereka, semua orang yang menentangnya hanya untuk menyelamatkan anak-anaknya.

Ketika dia melihat anak laki-lakinya untuk pertama kalinya, jantungnya yang mati mulai berdetak untuk mereka. Tiga anak laki-laki tak berdosa berusia sembilan tahun itu ketakutan dengan semua pelecehan dan pemukulan yang mereka terima sejak lahir.

Taring kecil mereka, cakar dan mata bersinar menunjukkan bahwa mereka adalah pejuang. Robert dengan terbuka menerima mereka dan membesarkan mereka dengan cinta dan perhatian, menjadikan mereka seperti sekarang ini tetapi dia tidak menyadari bahwa sebagian dari mereka telah rusak yang membuat mereka menjadi monster yang nyata. Setelah berabad-abad Robert menyadari bahwa anak-anaknya tak terbendung dan tidak ada yang bisa mengendalikan mereka yang membuatnya takut. Dia selalu berdoa dan berharap suatu hari seseorang akan datang dalam hidup mereka dan menjinakkan mereka. Ia ingin melihat anak-anaknya bahagia.

Dan hanya satu orang yang bisa melakukan itu, pasangan mereka.

Si kembar tiga menunggu pasangan mereka selama berabad-abad, mereka berhenti menua pada usia 28 tahun. Ketiganya mencari di seluruh dunia dari lima ratus tahun terakhir untuk menemukan pasangan mereka tetapi tidak mendapatkan apa-apa. Dari tahun ke tahun keinginan mereka untuk memiliki pasangan semakin meningkat dan itu membuat mereka semakin galak. Emosi mereka menjadi tidak terkendali berkali-kali karena mereka masih belum menemukan jodohnya. Sebagai kembar tiga mereka tahu bahwa mereka harus berbagi pasangan tetapi setelah mencari selama berabad-abad mereka kehilangan harapan.

"Mungkin orang benar, kita adalah monster dan itulah mengapa dewi bulan tidak memberkati kita dengan jodoh."

Ayah mereka, Robert, berhenti mencari pasangan mereka juga karena dia sekarang yakin bahwa mungkin hibrida tidak akan mendapatkan pasangan. Tidak ada yang tahu karena mereka adalah satu-satunya hibrida yang ada di dunia. Akhirnya menyerah Robert memperbaiki pernikahan mereka dengan salah satu penyihir terkuat Eliana, Robert yakin bahwa mereka akan menjadi lebih kuat dengan Eliana karena dia yang paling pintar dan terkuat.

Goresan Rasa(Puisiku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang