14

356 54 5
                                    

Author Pov

Hoseok merintih pelan, ia membuka matanya perlahan lalu remang-remang menatap kearah ruangan putih yang sedang ia tempati, kepalanya masih terasa sangat sakit dan matanya berkunang-kunang, dia juga meringis merasakan nyeri di hidungnya.

"D - Dimana a-"

"Sut! Diam, diam disana, jangan bergerak, sut sut, aku panggilkan dokter, dokterrr!!"

Seokjin heboh sendiri ketika menyadari Hoseok sudah sadar, ia pun berlari keluar ruangan yang Hoseok tempati dan memanggil dokter.

Hoseok hanya diam, ia tiba-tiba teringat tentang Taehyung.. dan Yoongi.

"Apa mereka baik-baik saja?"

Gumamnya, lalu Seokjin masuk kedalam ditemani dokter, dokter mulai memeriksa keadaannya dan dokter itu tersenyum.

"Baik, dia sudah baik-baik saja, tapi mungkin ada beberapa efek yang tertinggal akibat hantaman kemarin, jika mimisan lagi panggil aku saja-"

"Apa dia sudah boleh pulang dok?!"

Belum sempat dokter melanjutkan, Seokjin sudah menyelanya, dokter itu terkekeh lalu menggeleng.

"Belum, kondisinya belum stabil walau aku bisa bilang dia baik-baik saja, itu kenapa aku mengatakan, kalau dia mimisan segera panggil aku."

Seokjin mengangguk, dan Hoseok hanya diam mendengarkan dengan tatapannya yang menatap langit-langit.

"Saya permisi, jaga dia dengan baik, ingat, jika ada apa-apa panggil saya."

"Baik dok."

"T - Terima kasih.."

Dokter itu membungkuk dan Seokjin juga, lalu dokter itu melenggang keluar.

Seokjin perlahan menoleh untuk menatap pujaan hatinya yang sempat ia sia-siakan itu, ia sangat menyesal.

Hoseok lalu ikut menatapnya, tapi setelah itu ia memalingkan wajahnya.

"Seok, aku.."

"Apalagi?"

Seokjin menghela nafas, ia tau ini bukan saat yang tepat untuk berbincang tentang masalah ini padanya.

"Ingin makan apa? Kau lapar? Pasti kau lapar, minum? Tenggorokanmu kering kan?"

"Jika kau terus bertanya seperti itu, maka ia akan jatuh pingsan lagi."

Yoongi masuk dengan tatapan tajamnya yang mengarah kearah Seokjin, mereka berdua saling berpandangan, dan Hoseok yang menyadari suasana mulai suram pun membuka suara untuk memecahkan suasana.

"A - Ahh hyung, hehe, i - iya aku lapar Jin hyung, dan Yoongi hyung apa itu?"

Yoongi dan Seokjin pun mengalihkan pandangan mereka kembali ke Hoseok.

"Aku akan belikan bubur dulu-"

Seokjin lalu menoleh kearah Yoongi.

"Jaga dia dulu, aku keluar sebentar."

Dan pada akhirnya dia pergi dari ruangan itu, Yoongi acuh tak acuh dengannya, ia lalu mendekat kearah Hoseok dan menyodorkan buah-buahan.

Senyum Hoseok mengembang, ada stroberi, dia sangat suka buah itu, buah yang menurut Yoongi sangat asam.

"Terima kasih hyungieee~~"

Ucapnya dengan nada yang manja, membuat pipi Yoongi merona, namja itu langsung mengalihkan pandangannya dan terkekeh lalu menganggukkan kepalanya.

I Got YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang