Yoongi Pov
Dengan pelan ku masukkan kejantananku kedalam hole sempitnya yang membuatku menggeram saat pertama kali menyentuh bibir hole Hoseok.
"Ugh.."
"Tae~"
Tunggu, apa-apaan..
Aku jelas kesal bukan main, langsung ku lesakkan kejantananku dengan kuat, aku menghentakkan beberapa kali di dalamnya, padahal dia belum membiasakan milikku ini.
Aku melihat matanya yang mulai terbuka, sepertinya ia terkejut dan mulai tersadar dari tidurnya.. dan mimpi buruknya, ya buruk memang bagiku kalau dia bermimpi tentang namja sialan itu.
"A - Akh! Sakit... Hyung?! Hyungghh ahh! Hentikan, akh!"
Aku tidak peduli, dadaku sesak sekali.
"Hmm? Bukankah kau suka, Seok?"
Matanya mengeluarkan cairan bening, wajahnya memerah dan entah kenapa itu membuatku semakin bersemangat.
Aku meremat pinggulnya dan semakin mempercepat pergerakan pinggulku.
"Eunghh~~~~"
Gotcha!
Disana letaknya, jadi aku terus menerus menyentuh spot itu, dan membuat namja manis ini melenguh terus-menerus, aku senang mendengar "nyanyian" indahnya.
"Terus sayang.. keluarkan saja.. nghh"
"H - Hyunghh, ughh..."
Teruskan, Seok.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author Pov
Hoseok terus merengek, ini sudah ketiga kalinya mereka melakukannya hari ini, sekarang posisi Hoseok tengah menyamping dengan Yoongi berada di belakangnya, entah apa yang ada di pikiran namja itu sampai-sampai merelakan miliknya untuk Hoseok.
Hoseok sangat tahu Yoongi itu seperti apa, namja itu bahkan tidak segan-segan mendorong atau memukul orang lain yang sembarangan menyentuhnya, bahkan hanya berkata frontal sedikit ia akan sangat marah.
Tapi ini, jauh berbeda.
"Ahhh hyungg too deep!"
Keduanya sudah penuh dengan peluh, Hoseok meremat kuat sprei ranjang yang sudah tidak karuan itu.
"Look, babe, cermin."
Hoseok mendongak sedikit menatap pantulan dirinya dan Yoongi di cermin, mereka sedang bercinta, benar.
Pipi Hoseok memerah, ia memperhatikan bagaimana kejantanan Yoongi terus menerus menumbuknya, dan ia yang melenguh nikmat dengan mata sayu dan bibir yang sudah bengkak, bahkan wajahnya terdapat sisa cairan milik Yoongi yang tadi saat bercinta yang kedua kali, Yoongi mengeluarkannya tepat di wajah Hoseok.
"Sangat.. Menggoda."
Gumam Yoongi sembari menggeram.
"Hyunghhh akh!"
Yoongi menghentak-hentakkan pinggulnya dengan kuat, dan Yoongi pun 'sampai' untuk ketiga kalinya, dan Hoseok kelima kalinya.
Yoongi menyemburkan cairannya di dalam namja itu, ini sudah kedua kali, dari yang pertama dan yang ketiga, sedangkan yang kedua entah kenapa dia ingin sekali melihat wajah Hoseok yang penuh dengan cairan miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got You
RandomTitle : I Got You Author : Jungiehobi Cast : -Jung Hoseok -Kim Taehyung -(Bisa bertambah seiring berjalannya waktu) Genre : T/M Warning : Boy × Boy !! Yaoi !! NB : This is my FF !! Don't copy without my permission !! Don't like don't read !! Lenght...