~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hope you like it❤️
Enjoy❤️~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author Pov
"Aku pulang..."
Suara berat itu terdengar jelas di pendengaran seorang Jung Ho Seok, badannya bergetar, ada rasa takut, tapi di sisi lain ia juga merasa baik-baik saja, karena sejauh ini tidak terjadi apapun padanya, bahkan ia tidak terluka sama sekali.
Pintu terbuka, menampakkan sosok Taehyung yang terlihat lusuh, rambutnya terlihat acak-acakan, wajahnya pun nampak lelah, Hoseok mendudukkan dirinya, memberanikan diri menatap namja itu.
"Apa?"
Hoseok menggeleng, ia beringsut mundur dengan memeluk lututnya, masih menunggu apa yang akan dilakukan oleh Taehyung, namja itu meletakkan tasnya keatas meja lalu duduk di tepi ranjang.
Dengan pelan ia menghela nafasnya yang terasa berat sembari mengusap wajahnya itu.
"Kau sudah makan?"
"Be-Belum..."
Tentu saja belum, dari pagi ia sudah di tinggal begitu saja oleh Taehyung tanpa memberikan makanan, Hoseok tahu ia mungkin bisa menggunakan dapur namja itu, tapi ia masih merasa takut, karena bagaimanapun kondisinya sekarang di culik.
"Ah bodohnya aku, maafkan aku, aku tidak bermaksud membuatmu kelaparan, kau mau makan apa, biar aku pesan sesuatu.."
Tawarnya dengan suara yang terdengar lelah, Hoseok menelan ludahnya, lalu mencoba untuk membuka suara.
"I-Itu... Kau selalu membeli makanan? Aku lihat dari aku kemari, bahkan sampai kemarin malam, k-kau selalu memesan makanan, k-kau tidak merasa gajimu terkuras? Ma-Maksudku kenapa tidak gunakan dapurmu saja?"
Taehyung terkekeh mendengarnya, ia pun menoleh untuk menatap Hoseok, namun namja itu langsung menunduk saat tatapan mereka bertemu, pipi Hoseok bersemu dan membuat namja bermarga Kim itu mengernyit, namun setelahnya ia tersenyum lebar.
"Aku sebenarnya bisa saja belanja bulanan, Seok, tapi asal kau tahu, menyalakan kompor saja aku tidak bisa, bagaimana mau membuat makanan?"
Hoseok sedikit tersentak mendengar penuturan namja itu, lalu apa guna dapur di rumahnya, bukankah ia bisa saja belajar kalau mau, itu tidak sulit bukan? Ya bagi Hoseok memang tidak, tapi entah bagi Taehyung.
"Um apa kau memiliki persediaan makanan? Itu, bahan-bahan untuk di masak, apa aku boleh memasak disini?"
Wajah Taehyung berbinar mendengar tawaran dari Hoseok, lalu ia mendekat, tapi justru membuat Hoseok ketakutan.
"Tentu, tentu saja boleh, aku masih memiliki beberapa telur, susu, rumput laut, dan beberapa sayur, kau mau masak apa?"
Hoseok mengerjapkan matanya berkali-kali, ini adalah sosok Kim Tae Hyung yang ia kenal beberapa minggu yang lalu, ia merindukan sosok ceria itu, senyum Taehyung dan sikap Taehyung yang menyenangkan.
Taehyung bingung, bukankah tadi Hoseok ingin memasak? Tapi kenapa sekarang malah menatapnya terus menerus, namja itu memiringkan kepalanya, mencoba berpikir apa yang salah dari ucapannya, lalu ia menunduk, mencari apakah ada sesuatu yang salah dari penampilannya, tapi ia tidak menemukan apapun yang salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got You
RandomTitle : I Got You Author : Jungiehobi Cast : -Jung Hoseok -Kim Taehyung -(Bisa bertambah seiring berjalannya waktu) Genre : T/M Warning : Boy × Boy !! Yaoi !! NB : This is my FF !! Don't copy without my permission !! Don't like don't read !! Lenght...