~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hope you like it💕
Don't like don't read⚠️
Enjoy❤️
Jangan lupa tinggalkan voment setelah membaca🐤
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Author Pov
Esoknya, semua berjalan lancar seperti biasa, cafe Yoongi hari ini terlihat ramai, Hoseok, Jooheon dan Changkyun yang melayani pelanggan dengan ramah, Yoongi yang menjaga kasir dan sesekali duduk untuk sekedar menghilangan rasa kram di kakinya akibat kejadian kemarin malam, jangan lupakan penampilan Yoongi yang terlihat berbeda dari biasanya, ia mengenakan topi untuk menutupi wajahnya yang lebam.
Sebenarnya Hoseok melarang namja itu mengenakan topi, karena menurutnya tidak ada masalah sama sekali dengan wajah lebamnya, Yoongi tetap tampan, tapi mau bagaimana lagi? Yoongi tetaplah Yoongi, saat ini Hoseok tengah melayani dua orang pelanggan yang bearda di ujung, tinggi mereka hampir sama, sepertinya mereka baru saja pulang bekerja, dapat di lihat dari kemeja mereka yang sudah sedikit berantakan, contohnya saja satu kancing paling atas sudah terbuka dan kedua kancing pada pergelangan juga sudah terbuka lalu sedikit di gulung keatas.
"Namjoon hyung hari ini mau apa? Aku coffee latte saja hehe..." ucap namja itu sambil menunjukkan senyum kotaknya, Namjoon mengernyit, "Humm.. Aku americano ok?" Hoseok mengangguk mendengar pesanan dari kedua namja di hadapannya ini, ia mencatat pesanan mereka dengan teliti, "Satu coffee latte dan satu americano?" Namjoon dan namja di hadapannya pun mengangguk, "Baik, mohon di tunggu ya, permisi.." pamit Hoseok dengan ramah, setelah itu namja itu membungkuk agar terlihat lebih sopan dan pergi.
"Dia manis ya hyung..." Namjoon yang sedang bermain ponsel menatap temannya, ia terkekeh mendengar pujian yang baru saja di keluarkan namja di hadapannya ini untuk pelayan yang baru saja pergi tadi, "Wae? Kau tertarik Tae? Ya... Aku pikir dia memang manis, bila rambutnya panjang mungkin akan terlihat semakin cantik, kkkk..." ujar Namjoon, namja yang ternyata Taehyung itu mengerucut sebal, "Yak itu milikku, hanya milikku, kau tidak boleh menyukainya." Namjoon tertawa kecil mendengar ocehan namja di depannya ini, lalu ia menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Kau mengenalnya Tae?" entah kenapa Namjoon tertarik dengan topik ini, ia pun meletakkan ponselnya keatas meja dan menatap Taehyung, namja itu mengerjapkan matanya lalu membenarkan posisi duduknya, "Hoseok... Namanya Hoseok, itu yang kutahu..." jelasnya, Namjoon menyipitkan kedua matanya, lalu menopangkan dagunya keatas meja sambil melirik kearah Hoseok yang tengah berjalan kesana kemari melayani para pelanggan disana, "Aku sangat suka bibirnya, bibir namja manis itu sangat pas untukku..." gumam Taehyung tanpa sadar, setelah itu namja tersebut tersenyum miring.
Namjoon yang juga tidak sengaja mendengarnya pun mengernyit bingung, "Tae?" Taehyung menoleh kearahnya dengan tatapan seperti mengatakan 'Apa?' Namjoon menggeleng, mungkin temannya ini sedang berhalusinasi, biasa, masalah anak muda, Namjoon juga pernah muda, ya walaupun saat ini dia memang masih muda.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
⚠️⚠️⚠️
Keringat Hoseok mengucur dari pelipisnya, nafas namja itu terdengar tidak teratur, "T-Tae~" desahnya, Taehyung tersenyum licik, ia menekan pinggang namja itu agar semakin mendekat kearahnya, "Sebut namaku sayang..." *lick* Hoseok bergidik merasakan benda lunak itu menjilati telinga dan lehernya, "Ugh! Kau nakal huh?" Taehyung menggeram merasakan kejantanannya yang semakin tertanam di dalam hole sempit milik namja manis diatasnya ini, sedangkan Hoseok hanya menggigit bibir bawahnya dengan tatapan yang terbilang cukup menggoda untuk Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got You
RandomTitle : I Got You Author : Jungiehobi Cast : -Jung Hoseok -Kim Taehyung -(Bisa bertambah seiring berjalannya waktu) Genre : T/M Warning : Boy × Boy !! Yaoi !! NB : This is my FF !! Don't copy without my permission !! Don't like don't read !! Lenght...