Bang!
"Ukh, auee!" (Ukh, sialan!)
Bayi kecil itu terkejut pasalnya ada seseorang yang langsung masuk ke dalam kamar itu.
Tampak seorang pria dengan pakaian putih yang ternoda oleh darah. Ia adalah Claude.
Claude mendekat kearah ranjang besar itu, tempat dimana Shanna berbaring.
'A-apa?! Kenapa dia masuk kesini sambil membawa pedang? Apa aku akan dibunuh?'
Shanna dalam bentuk bayi itu ketakutan. Claude yang mendekat itu menyadari reaksi sang putri. Dia langsung melempar pedang berlumuran darah itu ke sembarang tempat.
Lalu, dia segera berbaring disebelah sang anak dan bergumam.
"Florence Aimee..."
"Eungg? Euaa uu?" (Mm? Siapa itu?)
Claude yang melihat putrinya bereaksi, tersenyum kecil dan berkata.
"Ternyata dia adalah ibu mu."
'Eh!? Dia tahu siapa ibu ku? Apa ibu adalah wanita yang dia cintai sama seperti Diana?'
Sebenarnya, Shanna cilik itu terkejut lantaran Claude baru saja tersenyum kecil. Aneh, bukankah Diana baru saja mati? Di dalam novel, Claude tidak dapat tersenyum ataupun berekspresi jika Diana telah mati.
Namun, Shanna menghapus pikiran itu karena saat ini bukan waktu yang tepat untuk memikirkannya.
"Pantas saja kau mirip dengan wanita itu, rupanya kau adalah anaknya."
"Ungg?"
"Ha, iya ya. Untuk apa aku berbicara kepada seorang bayi?"
'Tidak! Aku bukan bayi, jadi lanjutkan saja dialog mu itu, penjahat!'
"Dia pasti tidak akan paham apa yang ku katakan."
Pada akhirnya, Claude tidak melanjutkan perkataannya. Dia tertidur dengan posisi memeluk bayi itu.
Sebenarnya, agak canggung bagi Shanna mengingat umurnya saat ini. Walaupun dia bertubuh bayi, jiwa nya tetaplah berusia 23 tahun.
Shanna hanya bisa diam melihat wajah Claude dari dekapan sang ayah.
'Aku tidak menyangka bahwa kejadian itu akan secepat ini.'
Novel berjudul 'Lovely Princess' yang sangat laris, ada juga beberapa penggemar yang membuat ilustrasinya ataupun memodifikasi novel tersebut menjadi sebuah komik.
Beberapa diantaranya, komik resmi yang diresmikan oleh penulis novel adalah komik kesukaan Shanna.
Memang tidak dijelaskan awal kemunculan Claude, dia berumur berapa. Namun, kejadian tentang kematian Diana juga tidak dijelaskan secara mendetail.
Oleh karena itu banyak penggemar yang menjadikan itu sebagai teori, ada juga yang menulis cerita. Novel ataupun komik yang dibuat oleh penggemar secara 'tidak resmi' biasanya disebut sebagai Fiksi Penggemar.
Shanna tidak memikirkan hal itu dikarenakan semua kejadian itu sangat mirip dengan novel aslinya.
* * *
[Keesokan harinya.]
Bruk.
"Yang Mulia, tolong setujui permintaan saya untuk menjadi ibu asuh dari putri Nona Diana!"
Saat sedang berkeliling Istana Raja bersama, ada seorang wanita berparas cantik, berambut coklat, dan bermata biru menghalangi jalan Claude dan Shanna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsession [WMMAP]
FanficBerstatus sebagai keluarga bukan berarti memiliki hubungan darah. Memiliki mata dan rambut yang sama tidak berarti mereka memiliki aliran darah yang sama. Memiliki marga yang sama dan tinggal di tempat yang sama tidak berarti keluarga. Mereka adalah...