Selamat membaca...
Jangan lupa vote dan comen yah.Yg suka plagiat mending ngg usah mampir ya..
Okee
Happy reading....✨✨✨✨✨✨✨
21:41Prang...
Praak...
Seorang gadis yg kesakitan dari tdi itu akhirnya terjatuh akibat tamparan yg keras oleh laki-laki yg ad di hadapannya
Bug..
Gadis itu terjatuh kelantai dan merintih kesakitan
Awww...
Hiks..hiks..
"Sakit Van"
"Pliss jangan nyiksa gw kaya gini". Ucapnya lalu di lanjutkan dalam hati. 'Cukup dirumah gw van, gw ngerasain kesakitan di tempat lain jangan' rintihnya dalam hati.Gadis itu menangis berharap laki-laki yg ad di hadapannya skrng ini mengasihani nya dan berhenti menyiksanya.
Namun kenyataannya tdk seperti yg iya harapkan laki laki itu hanya menatapnya tajam tanpa rasa kasihan sedikitpun."NAURA AMALIA AQUEENZA"
"Gw akan berhenti nyiksa Lo,tpi tdk dengan sekarang gw bakalan buat hidup Lo hancur sehancur hancurnya seperti yg gw rasain dlu hingga sekarang Naura"ucapnya dengan penuh penekanan.Lgi lagi laki laki itu bersuarah dengan nada meninggi dan semakin membuat gadis yg dri tdi menangis semakin ketakutan.
Dia adlh Laki laki yg tdk pernah bersikap baik kepada perempuan itu yaa...
NATHAN AL-VANO ADMAJAsosok laki laki yg amat menyeramkan bagi GADIS yg masih setia menunduk.
.........................
SEMOGA KALIAN SUKA YAA SAMA CERITA AKU...
MAAF MASIH BANYAK KURANGNYA
HEHEH...
JANGAN LUPA VOTE DAN COMEN YAA. HIHI☘️☘️☘️☘️☘️...
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA( On Going)
Teen Fiction"Tentang seorang perempuan dan segala lukanya" Tuhan... Bisakah aku istirahat Sejenak? Aku lelah,sangat lelah.