CHAPTER 5

10 3 3
                                    

"Aku lelah tpi belum waktunya untuk menyerah"

       ☘️☘️☘️☘️☘️☘️

22:02

  Karena hari ini hari Minggu,jdi aku berencana pergi ketoko buku hari ini.
Aku mungkin adalah orang yg termager ketika diajak keluar,hmm kecuali urusan itu sangat penting.dan hari ini Sebenarnya aku sangat lelah,tpi aku harus pergi ke toko buku hari ini juga.jangan sampai aku menyesal seperti hari-hari yg lalu,buku yg kucari kehabisan stok tentu saja aku kecewah, salah ku sendiri si terlalu mengulur waktu.

    "Aduuuw cuaca hari ini panas lagi,tpi tak ada satupun taksi yg lewat,bagaimana ini bisa bisa gw kehabisan stok,klu seperti ini jadinya mungkin dari tadi gw pesan ojol"gumamku,jujur saja aku sangat kesal,karena sedari tadi aku menunggu.setelah marah marah tidak jelas, seseorang berhenti didepan ku dengan mobil berwarna hitamnya itu,dan sepertinya aku mengenal mobil itu.

"Lagi ngapain Disni"tanyanya

  "Lagi nunggu taksi"jawabku singkat

Kemudian laki laki itu kembali bertanya dan menatap ku mulai ujung rambut sampai ujung kaki

"Mau kemana emang"

   "Mau ke toko buku,"kataku sambil tersenyum ramah.

"Oohh kalau gitu bareng gw aja sekalian, ada sesuatu yang harus gw beli"ucapnya

  "Ngg usah gw nuggu taksi aja,ngg papa"ucapku

"Ngg papa santai aja ko,ngg ngerepotin sama sekali,sini naik ngg usah nuggu taksi tanpa ada kepastian, mendingan lo ikut gw yg udah pasti ini,dan kita sma sama ke toko buku,ayo buruan"katanya panjang lebar.

   Sebenarnya aku tidak enak menumpang dengan dia,yaa dia Adalah Rayn Aska Pratama,satu kelas dengan ku,aku dan dia tidak terlalu akrab si tpi dia yg memaksa jadi terpaksa aku iyakan saja dari pada aku harus menunggu terlalu lama mendingan aku ikut dia to.

   Ya tentu saja aku hanya menurut dan naik keatas mobilnya.

   Sampainya ditoko buku aku dan Aska pergi kebagian rak buku yg sedari tadi menjadi keinginanku untuk membelinya.
Tak lama aku mencari akhirnya ketemu juga.sebenarnya aku ingin langsung pulang tapi Aska Mala mengajakku jalan jalan mumpung ada waktu katanya.

  "Ra mumpung hari ini kita libur Yook kita jalan kali ini aja"mohongnya

Aku sempat ingin menolak tpi aku tidak tega melihat anak ini memohong jadi kuikuti saja apa maunya.

   Aska mengajak ku pergi ke cafe tidak jauh dari toko buku.
   Sambil menunggu pesanan kami datang tiba tiba saja  Aska langsung bertanya kepadaku.

   "Naura boleh nanya ngga?tanyanya

   "Boleh,nanya apa?

Ketika Aska ingin bicara tiba tiba seorang perempuan datang dengan membawa makanan yg pesan sejak beberapa menit yg lalu.

"Mas.. mba..
Ini pesanan nya silahkan di nikmati"ucap perempuan itu.

Aku dan Aska langsung menerima nya tetapi aku tidak langsung melahap nya karena aku masih penasaran apa yg ingin ditayangkan Aska padaku.

"Aska lanjut mau nanya apa?

Aska langsung tersenyum dan menatapku sebentar dan langsung membuang muka.

"Ngg jadi deh Ra.. hehe"ucapnya tanpa dosa dan membuat ku semakin penasaran dan dia malah menyuruh ku memakan makanan ku sebelum katanya dingin.

"Lah kenapa udah penasaran juga"

  "Lain kali aja de gw tanyakan kalau Lo ada waktu, mendingan sekarang Lo makan keburuh dingin tu makanan"
Dan aku pun ber ohiya aja meskipun aku penasaran.
Setelah berkata seperti itu akupun memilih diam,sambil menikmati makanannya.

LUKA( On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang