"Sebelum meminta maaf dan memberi maaf pada org lain, lakukan lah pada diri sendiri terlebih dahulu
Sudah berapa kali kau membohongi hatimu dengan berpura-pura baik-baik saja padahal sedang terluka.".....
Hari ini aku dan vano pun masuk sekolah karna sdh beberapa hari tdk masuk, kepala sekolah tdk mengetahui akan pernikahan ku dgn laki laki itu bgtu pun semua guru yg mereka tahu aku izin krna acara keluarga yg sangat penting dan harus aku hadiri padahal aku sdh kelas 12 tdk seharusnya demikian,tpi guru guru jga memaklumi krna kedua org tua ku lah yg kemari untuk meminta izin dan alhasil aku di izin kn begitu pun dgn vano mungkin Bnyk yg bertanya tnya mengapa bisa kebetulan bersamaan.
Aku dan vano berangkat bersama akan tetapi laki laki itu menurunkan ku yg jarak nya sdh tdk jauh dri skolh.
"Kok berhenti kan belum nyampe sekolah Van" tnya ku kebingungan
"Turun lo" pinta nya,akupun hanya menuruti saja lalu turun dari motor
"Knpa Van gw ada salah" tnya ku Lgi
Laki laki itu menatap ku sejenak aku pun langsung memalingkan muka ku sangat tdk enak dipandang seperti itu.
"Gw ngg mau klu sampai semua siswa curiga tentang hubungan kita paham lo"jwab nya lalu pergi meninggalkan ku.
Aku melihat kepergian nya dan bergumam dalam hati " yah lo benar Van gw jga ngg mau itu terjadi" setelah itu aku pun berjalan kaki krna memang jarak sekolah sdh tdk jauh.
Sesampainya aku dikelas kedua sahabat ku lngsung heboh saja dgn kedatangan ku sudah rindu skli katanya.tpi aku tdk melihat laki laki itu kemana dia pergi atau ka mungkin kekantin tpi sdh lah untuk apa aku memikirkan nya pikir ku.
" Naura huwaa gw kangen bget Ama loo" kta Anya
"Hu'um iyaa bener tu Nau sepi tauk ngg ada lo" kali ini ayla jg bersuara.
Aku pun langsung memeluk kedua nya krna akupun sangat rindu dgn Mereka.
"Hhe iya deh gw jga nie kgn sma kalian berdua asal kalian tau aja" ucap ku kepada nya.
Sebenarnya aku ingin sekali menceritakan kepada mereka tentang apa yg semua nya terjadi tpi aku belum siap dan aku jga berfikir mereka akan membenci jika mereka mengetahui semua nya aku tkut akan hal itu.
"Yaudah deh sesi Teletubbies nya di sudahi dlu krna skrng kita ini udah mau masuk dan ntr gw teraktir kalian berdua deh" ucap ku tersenyum
"Wahh serius nie Nau okedeh jdi uang jajan gw hari ini ngg kurang mhehe"ucap ayla tertawa
"Hha klu yg Bgini ma si Ayla pasti nya senang" kta Anya
"Yaelah bkn cmn gw kali Nya lo jga kan"ucap nya menaikkan stu alis nya,akupun geleng geleng kepala melihat kedua tingkah sahabatku ini.
Setelah bercakap" jam pelajaran pun berlangsung semua siswa siswi sudah berada didlm kelas memulai jam pelajaran pertama nya.
...
Disisi lain Aska memikirkan tentang ad hubungan apa Naura dgn anak baru itu kpn mereka akrab setau nya Naura bkn tipikal orang yg mudah berbaur apalagi dgn laki laki batin nya.
" Gw akan cari tahu tentang Lo,ngga akan gw biarin loo nyakitin org yg gw sayang" ucap nya dlm hati.ia pun berusaha menenangkan pikiran nya karena bel masuk pun sudah berbunyi.
....
Jam istirahat sedang berlangsung kali ini tujuan Aska bukan untuk ke kantin tpi untuk menemui anak baru itu karena sedari tdi ada Bnyk tanda tanya yg terlintas di kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA( On Going)
Teen Fiction"Tentang seorang perempuan dan segala lukanya" Tuhan... Bisakah aku istirahat Sejenak? Aku lelah,sangat lelah.