"Seiring berjalan nya waktu semua nya akan indah pada waktunya luka luka ini akan kering dengan sendirinya aku yakin itu meskipun nanti nya akan membekas"_ naura_
.......
Keesokan harinya aku dan dia pergi ke butik mumpung hari libur, sebenarnya bukan kemauan kita berdua si tpi kemampuan dari mama nya vano dia sdh mempersiapkan butik untuk memboking baju pengantin yg terbaik untuk ku dan yah Disni lah aku berada dan lelaki yg sedari tdi bersama ku ini hanya ddk sja sesekali meminta pendapat baju mana yg cocok untuk ku tpi kalian tau kan sikap dia itu bagaimana sudah bisa ditebak.
" Vann emm baju inj cocok ngg sma gw" tanya ku takut,.
Org yg ku panggil pun melihat ku dengan tatapan datar nya sama seperti biasa nya
" ya terserah lo lah dri tdi lo itu bikin kuping gw budek kan lo yg mo pke bukan gw"ucap nya ketus lalu memaini ponselnya kembali
Sabar sabar wahai diri ku kita harus memperbanyak sabar untuk menghadapi manusia yg stu ini batin ku
" Yakan gw cmn minta pendapat lo Van apa salah nya si" kata ku Pasrh
Lalu kemudian dia mendekat menghampiriku entah apa yg akan di lakukan kepadaku.
" Heh si*lan lo sadar ngg si gw ngg cinta sma lo dan gw benci sma lo jgn bersikap layak nya kita itu sepasang kekasih yg saling mencintai, apa lo ngg ingat sma perkataan gw" ucap nya mencengkram erat kedua bahu ku.,
Yg dikatakan dia memang benar tdk seharusnya aku menanyakan pendapat nya dan bersikap layak nya sepasang kekasih yg saling mencintai.
" Ii-iyaa Van ma-aaf tdi gw cmn mau minta pendapat lo doang ngg lebih,dan gw ngg lupa kok sma ucapan lo itu"kata ku menunduk takut tdk berani menatap mata nya.
" Ngga usah Minta maaf maaf lo basih tau ngg, andai bukan karna mama gw ngg bakalan Sudi dijodohkan dengan seorang pembunuh kya lo jdi untuk hari ini dan seterusnya jgn berharap Lebih" ucapnya memperingati kmbli
" Iya gw ngerti akan hal itu Van jgn diterusin lagi"kata ku
"Mmm yaudah sana cpt pilih baju yg cocok buat lo ngg usah nanya² kek tdi mls gw" Suruh nya lalu meninggalkan ku yg masih menunduk karena takut.
Selesai dari butik aku siap siap pulang kerumah jgn tanyakan dimna lelaki itu berada sekarang,karena sudah beberapa menit yg lalu keluar nya dari butik dan akupun tdk tahu kemana dia pergi.
"Kyna dia ninggalin gw mobil nya jga udah ngg ada" batin ku
Tdk membutuhkan waktu yang lama aku memilih naik taksi sja dari pada harus berharap kepada manusia satu itu sangat tdk bermanfaat.
Disisi lain ada seseorang yg memperhatikan gadis itu sambil tersenyum jahat menatap gadis itu.
" Hha enak kan gw tinggal, lht aja nanti gw bakal buat hidup lo makin menderita ini belum seberapa Naura selamat bersenang-senang babu sialan" ucap nya lalu pergi meninggalkan lokasi tersebut.
........
Sesampainya di rumah akupun segera mandi dan beristirahat membaringkan tubuhku di diatas kasur,krna baring membuat ku sdkt bosan aku lalu membuka ponsel ku tapi tdk ada yg menarik didlm nya semuanya tampak membosankan membuka aplikasi WhatsApp ku saja hanya pesan grub sekolah, grub aku dan kedua sahabat ku hanya itu tpi aku dan mereka jarang skli mengiba online dengan keduanya itu lebih suka secara langsung atau bahkan sesekali lewat Telvon/vc an lebih seru aja katanya kek gitu. Akupun meletakkan ponsel ku kembali dan memilih membaca buku saja untuk mengisi kebosanan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA( On Going)
Teen Fiction"Tentang seorang perempuan dan segala lukanya" Tuhan... Bisakah aku istirahat Sejenak? Aku lelah,sangat lelah.