"Terkadang mereka yg mendapat begitu banyak kebencian namun memilih bungkam bukan karena mereka membenarkan apa yg dituduh kan tpi karena takut,jika melawan akan semakin dihujani banyak kebencian atas dasar pembelaan".
.............
"Apa terjadi sesuatu sama Lo Van kok gw jdi kepikirn dan khwatir sama Lo" batin ku.
Akupun turun kebawah lalu ke dapur,dan aku melihat mama sedang memasak untuk menyiapkan makanan malam aku segera menghampiri mama.
"Mama lgi masak apa"tnya ku,mama melihat ku lalu tersenyum.
"Eh ini sayang mama lagi masak makanan menu baru khusus untuk menantu kesayangan nya mama"jwab nya aku tersenyum terharu Seperti aku sedang mendapat kn kembali sosok bunda ku.
"Hhe mama bisa aja klu gtu Naura boleh bantuin ngg ma biar naura jga ada kerjaan nya"ucap ku mama pun mengangguk.
"Iya nak kamu siapin piring aja terus kamu taro dimeja makan yah kamu ngg usah bantu mama masak krna ini kan khusus untuk kamu jdi biar mama aja yg kerjain semua"pinta mama padahal aku ingin skli ikut membantu.
"Yaudah deh ma siap aku taro piring nya dlu" ucap ku lalu menuju rak piring.
Setelah semua nya selesai aku,mama Rati dan papa Rama berkumpul di meja makan.
"Maa sebelum vano pergi dia sempat pamit ngg atau Blng sma mama mau kmna gtu" tnya ku pada mama,mama melihat ku pun kebingungan.
"Loh bukanya mama suruh kalian berdua nak untuk istirht" mama balik bertnya.
"Iya ma tdi nya dia smpt antr Naura kekamar tpi setelah itu vano nya lngsung pergi gtu aja"jawab ku
"Kemana lagi anak itu pergi tdk bisa ka dia mengerti keadaan nya saat sekarang dia sudah punya istri"kali ini papa Rama angkat bicara.
"Sudah pa mungkin dia lgi Kerumah teman nya mungkin sbntr lgi dia plng" kata mama berusaha menenangkan.
"Nak kamu makan aja dlu setelah itu kamu Telvon vano suruh dia Plng klu ngg aktif nanti kita pergi cari dia"kata mama pada ku akupun mengangguk.
"Iya ma ntr Naura cba telvon dia" jwab ku lalu setelah itu akupun fokus mkn dengan pikiran yg sedari tdi tdk tenang.
....
Sudah beberapa kali aku menghubungi laki laki itu tpi tetap saja sama tdk ada jawaban apakah ia sengaja mematikan ponsel nya agar tak ada seorg pun yg bisa menghubungi nya.
"Ish ko kmna si Van ngg tau aja mama sma papa itu khwatir sama lo" kesal ku krna sedari tdi tdk bisa di hubungi.
"Jgn sampai terjadi apa apa sma lo, meskipun Lo benci dan kasar sma gw Tpi hati nurani gw masih berfungsi Van" ucap ku dalam hati.
Lalu mama pun menghampiri ku yg melihat ku sudah tdk tenang,"nak gmna ponsel nya aktif?" Tnya mama pada ku
"Ngg ma ponsel Vano ngg bisa di hubungi"jawab ku menggeleng.
"Ooiya nak klu gtu mama tanya papa dlu yah setelah itu kita cari dia" aku mengiyakan mama pun pergi memberi tahu papa.
Setelah beberapa menit mama pun kembali, "nak kata papa kita ngg bisa cari dia mlm ini soal nya papa jga ngg tahu vano skrng kmna dan papa jga Lgi ada kerjaan didlm bsok harus meeting katanya"ucap mama, aku mengangguk paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA( On Going)
Fiksi Remaja"Tentang seorang perempuan dan segala lukanya" Tuhan... Bisakah aku istirahat Sejenak? Aku lelah,sangat lelah.