"Bahkan aku harus disalahkan padahal sdh jelas bukan aku penyebab semuanya ini terjadi, semua ini takdir dari yg maha kuasa".....
Flashback 🍃
Seorang gadis kecil yg masih berumur 8 tahun itu sedang berada di taman bersama dgn org tuanya menikmati keindahan bunga yg bermekaran dgn beralaskan karpet yg iya siap kan,anak nya itu sangat senang karena ada bnyk makanan yg telah disiapkan oleh kedua org tuanya memang sengaja karena ingin menikmati hari libur kata nya.
"Yey yey bunda aku seneng banget deh akhirnya kita semua bisa menikmati hari libur bersama"ucap nya kegirangan,Dia pun menatap putri kesayangan nya itu lalu mengelus rambut hitam nan lebab nya.
" Iya dong Sayang akhirnya kita bisa menikmati libur bersama ini kan yg kamu tuggu2" ucap nya kpda putri nya itu,"iya betul itu kesayangan nya ayah untung aja ayah ngg ada kerjaan lain hari ini" kata nya jga sambil tersenyum kepada anak nya itu.
"Huhuw berati hari ini hari keberuntungan untuk naura ayah bunda ehehe"kata nya diiringi dengan kekehan.Akhirnya mereka pun menikmati makanan yg sudah disiapkan dri tdi dengan diiringi oleh canda tawa bahagia.
Lalu diseberang jalan sana Naura kecil melihat ada penjual eskrim disna iya pun memberi tahu kepada bunda nya.
"Bunda mau eskrim bole ngga Naura pengen banget"ucap nya manja kepda bunda nya.
Arini pun melirik kearah yg ditunjukkan oleh anak nya itu,
"Iya iya bunda beliin tpi satu aja yah nanti kamu sakit lgi klu kebanyakan",
"Horee makasih bunda" ucap nya memeluk bunda nya
"Bunda aja nie yg dipeluk ayah nya di cuekin begini" ucap alan cemberut pura pura ngambek.
"Ehh ngga kok ayah naura jga sayang bgett dong sama ayah dua dua nya deh hhe"ucap nya memeluk ayah nya jga
"Klu begitu biar ayah deh yg kesana kalian tugg disni aja okey" kata Alan kepada mereka.,
"Ngga usah yah biar bunda aja kebetulan jga bunda mau samperin teman bunda yg ada disitu tuh"ucap arini kepada suaminya.
"Oooh yasudah kamu hati hati ya jgn lama lama" lalu Arini pun meninggalkan mereka berdua.Tak lama kemudian org org berlarian menuju jalan kata nya ada seseorang yg tertabrak mobil keadaan nya begitu mengenaskan.
Alan yg melihat org org tersebut mulai bertanya tanya dengan perasaan yg tdk enak krna iya mengingat istri nya.
"Ayah itu org org kenapa kok lari larian gtu lgi main kejar kejaran ya" ucap nya dgn polos menatap org2 itu
"Tidak sayang bkn bgtu Sepertinya ada kejadian disna ayok kita cba lihat ada apa sebenernya"Kemudian seorg bapak bapak lewat yg seperti nya jga ingin kesana melihat" eh pak ada apa ya disna kok org org pada lari larian bgtu" tnya Alan kpda bpk2 itu.
"Ohh itu Mas katanya ada yg lgi ketabrak mobil" ucap bpk2 itu,Alan pun mulai tdk karuan Lebih baik scpt nya iya kesana melihat dan memastikan nya sendiri.Sesampai nya disna betapa kaget nya dia melihat siapa org tersebut tak lain dan tak bukan adalah istri nya sendiri yg sdh terkapar tak berdaya di aspal.
"Astgfirullahh Arini" teriaknya histeris
" Bunda ngg mungkin ngga bunda ngg bole ninggalin naura" ucap nya memeluk bunda nya yg berlumuran darah" Msih tdk percaya dgn apa yg iya lihat kemudian iya pun pingsan tak sadarkan diri karena terlalu syok, lalu mobil ambulans pun datang dan membawa Arini secpt nya kerumah sakit.Rumah sakit Dermaga.📍
Alan mondar mandir didpn pintu kamar yg sedang ditempati istri nya dirawat,tak lama kemudian pintu kamar pun dibuka dokter pun keluar.
Alan yg melihat menghampiri dokter tersebut dengan perasaan campur aduk.
"Dok gimna keadaan istri sya"tnya nya khwatir
" Maaf pak kami sdh berusaha semaksimal mungkin tpi karena benturan keras dikepla nya dan kehilangan bgtu Bnyk darah kami tdk bisa menyelamatkan istri bpk" ucap dokter tersebut.
"Tidak mungkin" dgn berusaha sekuat mungkin menahan diri nya agar tdk jatuh apa yg disampaikan oleh dokter adalah seperti mimpi buruk bagi nya, iya pun segara masuk.
" Sayang ini ngga mungkin kan semua nya mimpi kan bangun Aini bangun ku mohon aku takkan sanggup menghadapi kenyataan ini Aini" pecah sudah tangis nya air mata yg ia tahan sedari tdi rasa sesak yg ada didada nya begitu sangat menyiksa nya.Alan menatap batu nisan yg ada didpn nya masih terasa seperti mimpi bagi nya iya telah kehilangan org yg sangat dicintai nya.
" Aaaaa bundaaaa knpa ini semua terjadi bundaa andai naura ngga kepingin eskrim mungkin ini semua ngga bakal terjadi bundaa" ucap nya menangis histeris tak sanggup atas semua yg terjadi.
"Ayah bunda ayah bunda knpa ninggalin kita secepat ini aku masih butuh dia ayah ya tuhan tolong kembalikan bunda ku aku ngga bisa tanpa dia" Alan hanya menatap putri nya dgn tatapan kosong melihat putri nya yg seperti ini serasa ingin menyalahkan takdir.
" Non sudah yah ayok kita plng kita do'akan bunda mu semoga iya tenang di alam sana" ucap bi inem mencoba menguatkan meskipun iya jga sangat terpukul karena kehilangan majikan yg begitu baik kepada nya yg sdh iya anggap sebagai keluarga nya sendiri.Satu Minggu telah berlalu keadaan alan dan Naura begitu tdk baik baik saja pasal dimna hari kematian Airini alan sma sekali tdk Pernah mengajak anak nya itu mengobrol jangan kan mengobrol pulang ke rumah saja jarang sekali.
Naura pun bingung kenapa ayah nya berubah seperti tdk sayang lgi kepada nya,dia pun bertanya kepada bibi nya apa yg menjadi beban dipikiran nya akhir2 ini.
"Bibi' ayah ngga pulang lagi yah aku kangen ayah bi' semenjak bunda ngga ada aku kok Kya kehilangan duanya yah ayah Kya nda sayang Lgi sma aku" ucap nya meneteskan air mata bibi yg melihat itu pun tdk tega lalu berusaha menenangkan hati Naura yg sdh di anggap anak sendiri.
" Non ayah masih Sayang kok cmn ayah jga masih merasa sedih sayang seperti yg dirasakan non naura skrng ayah belum sanggup menerima kenyataan ini mknya ayah ngga tinggal di rumah karena begitu banyak kenangan bersama bunda disini itu sebab nya non jgn berfikirn seperti itu lgi yah ada bibi Disni" ucap bi Surti Naura hanya mengangguk berusaha mengerti.
Tak disangka hari itu yg dia kira adalah hari beruntung nya ternyata malah sebaliknya hari dimana semuanya berubah hari dimana ia harus kehilangan org tersayang nya malaikat tak bersayap yg selalu melindungi nya selama ini telah tiada betapa hancur nya Naura kecil pada saat itu mengikat semua apa yg terjadi dikala itu bahkan sampai Skrng Msih membekas dipikiran nya sampai kapan pun itu adalah luka yg tidak akan ada obat nya.....
Di sisi lain seorang lelaki tersenyum smirk ia merasa sangat senang karena apa yg direncanakan berjalan selama ini akhirnya sesuai dgn ekspektasi nya. "Hha nikmati permainan ku karena ini adalah akibatnya sudah berani menantang sya,kau pikir sya akan main main dengan ucapan sya itu tdk mungkin"ucap nya lalu menatap gambar seseorang yg ada dihadapan nya itu.
Lalu dia memanggil seseorang tdk lain adalah asisten pribadi yg sangat iya percaya itu,"Andi segera keruangan sya sekarang" pinta nya,tak lama kemudian seseorang mengetuk pintu.
Tok tok tok...
"Permisi pak ada keperluan apa bpk memanggil sya kesini"tnya Andi kepada laki laki didpn nya ini.
"Sya ingin memberikan kamu tugas,silahkan kamu pantau org org yg ada di foto ini lalu berikan sya informasi tentang Meraka awasi dia lalu kumpul kan informasi tersebut kepada sya nanti paham!" Katanya panjang lebar andi pun mengangguk paham setelah itu pergi meninggalkan ruangan tersebut.
" Ini baru awal kehancuran mu" sambung nya kembali diiringi dengan senyum miring di wajahnya.Flashback off.
....
Okey gess segini dlu yap maaf klu kependekan.
Jgn lupa vote and komen maaf jga masalah jarang up nya karena ada bnyk kesibukan lain nya jdi ngg sempet up gess.
Terimakasih yg udah mampir
Sampai jumpa di chapter selanjutnya.Next part...
Happy reading 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA( On Going)
Teen Fiction"Tentang seorang perempuan dan segala lukanya" Tuhan... Bisakah aku istirahat Sejenak? Aku lelah,sangat lelah.