✨
Ketika seseorang berhenti menangis,maka beberapa saat kemudian,tentu saja air mata nya akan kering di pipi,
Isaknya akan hilang dari senyap,
Seolah tdk ada lagi sisa tangis diwajah tetapi tangisan itu tetap tinggal di hati.Kesedihan, rasa sakit, kesendirian beban yg membekas boleh jadi sebentar, boleh jadi untuk selamanya nya.
_19:53_
"Sadar klu sikap dan tindakan gw itu nyakitin,tpi gw jga ngg bisa pke perasaan ini krna dendam dan rasa benci itu udah tertanam di hati gw"
-Nathan al vano Admaja-.....
Aku membuka mata dan melihat sekitar masih merasa sangat pusing dan sakit di bagian tubuh ku luka yg di bagian bibir pun sdh mengering tpi ada yg aneh siapa yg membawa ku ke kamar apakah vano dan Luka yg kurasakan pun seperti sdh di obati pikiran ku bertnya tnya.
Bangun dari tempat tidur aku melihat ada makanan dan segelas air putih dan ternyata di samping makanan itu ada kertas yg tertulis "makan klu ngg mkn nanti lo mati gw ngg mau lo mati secepatnya" kata ditulisan itu benar benar kejam dan kemana dia pergi.
Akupun Langsung memakan nya tak butuh waktu lama aku pun selesai dan membawa piring dan gelas itu ke dapur dengan langkah yg terletan krna msih belum pulih, ingin segera bersiap siap untuk plng Kerumah sangat tdk nyaman berada di apartment ini.
Tapi tak lupa aku memberi tahu laki laki itu jgn sampai dia mengamuk lagi krna tau aku tdk izin plng,aku mengambil ponsel di tas ku dan mengetik kn sestu lalu mengirim nya.
...
Disisi lain seorg laki laki yg tengah berada disebuah tempat yg sangat sepi tersadar dari lamunannya karena notif dari seseorang,vano pun lngsung mengeluarkan ponsel nya dari saku celana dan melihat siapa sang pengirim tersebut.
Gadis sialan:
Van gw ijin pulang yah maaf ngg nunggu lo pulang
Seperti itu lah pesan dari gadis itu
"Ohh,udah sadar ternyata"gumam ku tanpa membalas pesan tersebut, setelah itu akupun pulang kerumah karena sudah sedari tadi aku berada Disni entah apa yg akan mama katakan kepada ku.....
"Tata nanti klu kamu udah tamat SMA kamu mau kuliah dimna"?tnya seorang gadis berambut sebahu itu
"Aku mau kuliah dimna aja yg penting aku selalu bareng sma kamu" ucap ku diiringi kekehan
"Ehehe Tata ma bisa aja kan aku serius nie" katanya memanyung kn bibir gemes skli menurut ku,aku pun langsung menariknya dan memeluk nya
"Iya kan aku jga serius nanti sama aku terus yah awas aja klu kamu nanti tinggalin aku" kata ku serius,dia pun menatap ku lalu tersenyum sangat manis
"Yaa ngg bakal dung kan akunya jga ngg bisa klu ngg ada kamu gimana ci tata" ucap nya tak kala serius,sama sama larut dalam pembahasan sampai tdk sadar klu hari sudah mulai sore.
"Tpi Tata klu nanti almin ngg bisa nemenin kamu gimna"?tnya nya lgi, aku menatap manik mata itu seperti ada kesedihan disana,aku pun langsung mencubit pipi nya tdk suka akan pertanyaan nya itu.
" Almin ngg boleh ngomong kek gtu, pokonya kamu harus janji sma aku apapun yg terjadi kamu ngg bakal ninggalin aku udah jgn nanya nanya gtu lgi yah aku ngg suka pernyataan itu aku sayang cinta sma kamu sayang, mending sekarang kita plng udah mulai sore ini"ucap ku panjang lebar kepada nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA( On Going)
Teen Fiction"Tentang seorang perempuan dan segala lukanya" Tuhan... Bisakah aku istirahat Sejenak? Aku lelah,sangat lelah.