"Aku percaya,bahwa setiap penderitaan akan datang kebahagiaan"
-PELUKAN ERAT DARI SEMESTA-
Jam sdh menunjukan pukul 70:30
Namun gadis itu msih tertdr,ya mungkin dia memang sangat lelah hingga tdr nya pun sangat pulas.Tok tok ... Tokk...
Pintu kamar pun diketuk oleh seseorang karena sedari tadi gadis itu tertidur dan belum bangun
" Naura buka pintunya ayah mu mencari mu"ucap Dewi,yah dia adalah ibu tiri Naura.tpi tdk ada sahutan dari gadis itu, dan dewi pun menggedor pintu kamar itu dengan kuat agar gadis itu Bgun.
Didlm kamar gadis itu terbangun dari tidurnya dan melihat jam dihp nya dia pun kaget apakah dia tdr selama itu karena sdh jam brpa ini 17:57.
Akupun Bagun dari tdr dan lngsung membuka pintu kamar karena suara ibu ku yg telah membangunkan ku.
" Maaf ma Naura baru Bgun jdi lama bukain pintunya" kata Naura dan menatap ibu nya itu
Dewi pun males mendengar alasan anak tirinya itu dan langsung saja dia beri tahu tujuan apa dia naik ke kamar kesini.
" Nggak usah banyak ngomong kamu, mama males dgr kamu mending sekrng kamu mandi terus siap-siap karena ayah mencari mu ada sesuatu yg ingin disampaikan sama kamu cepat jgn lama ayah mu tungguin kamu dibawa" setelah mengatakan itu dewi pun pergi meninggalkan naura dan naura hanya mengangguk saja dan melakukan aktifitas Mandi nya.
...
Aku pun selesai mandi dan siap" untuk turun karena ayah sdh menunggu dibwa takut nya ayah marah lagi klu kelamaan,kata gadis itu dan dia pun turun menuju ruang keluarga.
Tak lama kemudian aku melihat Ayah yg ddk disofa dan langsung menghampiri nya,akupun ddk disofa dan bertnya ke ayah apa yg ingin dia sampaikan pada ku.
" Ayah kenapa panggil Naura"tanya ku.
" Yaa ayah kan sdh sampai kan ke kamu Minggu lalu bawah ayah ingin menjodohkan kamu dengan anak teman bisnis ayah, kuharap kamu tdk lupa itu" kata Alan santai tapi terdengar tegas ditelinga Naura." Tpi yah Naura ngg mau dijodohin"
Alan pun mulai agak emosi dengan anak nya ini karena berusaha untuk berkata lembut kepada anak nya ini tpi ttp saja tdk ingin.
" Jgn ngebantah kamu Naura, dengar Ayah sdh berusaha sabar sama kamu bicara sama kamu dengan baik tpi knpa kamu selalu menolak permintaan ayah" ucap Alan dengan muka yg sdh memerah.
" Tpi ayah Naura ngg bisa, pernikahan itu seumur hidup mana mungkin aku menikah dengan org yg tdk aku cinta i, dan sama sekali aku jga tdk pernah melihat laki laki itu sosok nya seperti apa" kata Naura dengan mata yg berkaca kaca.
Alan sdh tdk tahan dengan anak nya ini dan langsung menampar pipi mulus Naura dengan keras, gadis itu pun hampir saja kehilangan keseimbangan nya.Pakkk...
" Kamu itu benar-benar anak kurang ajar, ayah tdk ingin menerima alasan dan ayah akan tetap jodohin kamu sma anak teman ayah, dan satu lagi sekali lagi kamu ngelawan sya tdk akan segan-segan menyiksa kamu dan mengunci kamu digudang ingat itu, dan oh iya bsok malam jga kamu siap" untuk bertemu calon kamu, ayah tdk mau tau kamu harus patuh sama ayah" kata alan lalu berlalu pergi meninggalkan Naura yg sedang menunduk dengan memegang pipi kiri nya itu akibat tamparan yg keras dari ayahnya itu.
Jangan tanyakan bagaimana dengan pikiran Naura sekarang sangat kacau pasalnya ayahnya itu benar benar memaksanya untuk menerima perjodohan itu, mau tdk mau dia harus terima karena perintah dari ayahnya dia jga tdk bisa berbuat apa apa seperti yg telah Alan katakan tdi Klu dia menolak lgi dia tdk akan segan-segan disiksa dan berakhir dikunci digudang, jalan satu-satunya adalah hanya Pasrah saja, dan jga iya penasaran siapa sosok laki" itu yg akan di jodohkan oleh nya, apakah om om pebisnis,sugar Dady, atau apa,ada ada sja pernyataan yg muncul dipikiran nya.......
SMA ANGKASA...
Triinkk trinkk...
Semua siswa sedang beristirahat dan masing masing melakukan kegiatan nya ada yg sedang kekantin, dan ada jga siswa yang sedang memilih diri nya untuk ke perpustakaan.
Sedangkan Naura dia hanya termenung dikelas nya memikirkan ucapan ayah nya itu bahwa dia akan segera dijodohkan tapi dengan siapa cba rasa ingin tahu nya semakin menjadi jadi saja. Tak lama kemudian kedua sahabatnya itu datang sebenarnya sedari tadi dia memperhatikan sahabat nya itu seperti banyak pikiran dan diapun langsung menghampiri Naura." Eh lo kenapa si dari tdi gw perhatiin lo kya bnyk beban pikiran tau nda si nd kya biasanya" kata si Anya.
"Iya Ra lo klu lgi ada masalah cerita kekita jangan di Pendem sendirian kek gtu" ayla pun angkat suara.
Naura memandang kedua sahabatnya itu secara bergantian dia ingin memberi tahu tpi dia jga tdk ingin jika dia merepotkan kedua sahabatnya itu lgi jdi untuk sementara waktu Naura mengurung kan niat nya untuk memberi tahu kepada mereka.
" Perasaan kalian aja kali org cmn ngantuk doang" kata Naura berbohong
"Umm bener nie ngatuk doang Ra lo ngg nyembuyiin sesuatu kan dari kita"kata Ayla menyipit kan mata nya.
"Iyaa gw bener deh ngkpp,udah lah jgn khwatir aku baik baik aja" tutur naura kpda kedua sahabatnya itu dan mereka berdua hanya mengangguk kan kepla saja.
Dan percakapan mereka pun berakhir karena waktu sdh menunjukkan pukul 14:00 dan waktunya Pulang kerumah masing masing.
Aku terbaring dikasur empuk ku dengan segala pikiran yg Sangat kacau karena apa? Perjodohan itu akan segera terjadi dan aku sama sekali tdk menginginkan perjodohan itu, tuhan jika bisa di putar kembali waktu aku tdk ingin seperti ini aku ingin kembali ke masa kecil ku Tuhan dimana semua nya berjalan dgn baik bahagia dan indah, bunda aku kangen sma bundah aku pengen peluk bundah ayah udah ngga sayang sama aku bunda ayah berubah semenjak kepergian mu.
Tak lama kemudian aku pun memejam kan mata ku dan terlelap dlm tdr ku sangat lelah rasa nya menjalani hari hari dengan perasaan yg begitu sulit untuk ku utarakan berharap semua nya cepat berakhir.
sekian lama tertdr akupun terbangun dan turun kebawah karena merasa haus akupun ke dapur untuk mengambil air minum, setelah itu akupun mengamati rumah ini sma seperti dlu cmn suasa na nya aja yg beda dan rumah ini bagi ku sdh tdk layak kusebut sebagai rumah karena sdh tdk mampu memberikan ku rasa aman rasa nyaman yg terdapat didlm nya hanya lah serpihan kaca dan itu sangat menyakitkan kan bagi ku, bgtu lah isi hati Naura saat sekarang inj dimana dia merasa sangat kesepian dan sangat hampa mengingat keadaan nya yg begitu berubah drastis hanya karena masalah yg terjadi dimasa lalu.
.........
Okey gess jgn lupa vote dan komen yap
Selamat membaca😚
Kalian pasti penasaran kejadian apa yg di alami oleh naura dimasa lalu klu penasaran lanjut trs yap jgn lupa tpi vote and komen nya hihi 🙏
Maaf jga gess jarang up soal nya sibuk jdi mohon bersabar yahh nunggu part selanjutnya
Next part selanjutnya
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA( On Going)
Teen Fiction"Tentang seorang perempuan dan segala lukanya" Tuhan... Bisakah aku istirahat Sejenak? Aku lelah,sangat lelah.