Dipagi hari gadis cantik masih terlelap dalam tidurnya.Suarah ketokan pintu membuatnya sontak kaget dan langsung terbangun.ya karena sosok yg membuka pintu itu siapa lagi klu bukan ibunya DEWI AYUNADIA.
TOK..TOK..TOK...
"Nauraaa... Bangun in udh hampir jam tujuh kamu masih enak enakan tidur, benar benar ni anak ya emang ngg bisa di andalkan kamu dasar anak pemalas ngg tau diri lagi ".ucapnya sedikit meninggikan suarahnya
"Iya Bu.. Naura udh bangun,maaf Bu tdi semalam Naura begadang krna ngerjain tugas numpuk banget"
Ucap naura sambil menatap ibunya itu.
"Banyak alesan kamu udh sana pergi mandi jngn sampai ibu siram kamu pke air panas lagi mau? Dengan penuh amarah ibu ya itu langsung pergi dan langsung menutup pintu kamar dengan keras.Praakh..
Naura kaget bukan main,
"Kpn ya aku bisa ngerasain bahagia" ucpnya dengan tatapan yg sendu.Setelah kegiatan mandinya selesai Naura pun siap² memakai seragam sekolah nya dia pun bergegas turun ke bawah untuk sarapan kemuadian setelahnya berangkat ke skolh.
Sesampainya di gerbang skolh ternyata belum terlalu banyak murid murid lain yang datang, dan masih sedikit sepi.
Naura berjalan menujuh kls nya yg tdk jauh akan segera sampai.sesampainya dikelas Naura langsung di sambut oleh sahabatnya ya mereka adalah AYLA ANDINA PUTRI dan SIVANYA ADRIANI MICHEL.mereka adalah sahabat terbaik Naura yg menemaninya dlu hingga sekarang.
"hai naura sini cepetan gw kangen Ama Lo"celutu si Ayla
Naura hanya geleng-geleng melihat tingkah sahabatnya yg stu ini.
Dan sefanya menatap Naura dengan cemberut.
"Knpa Lo nya?
Ko gitu mukanya di tekuk?Anya yg sedari tadi cemberut pun membuka suarah
"Gw lagi patah hati nau"
Jababnya singkat.Naura heran,siapa yg buat Anya patah hati kan setau Naura Anya adalah tipe orng dingin cuek pada seseorang terutama pada kaum adam.
" Lah kobisa siapa yg buat Lo ke gini? Kan setau gw Lo ngg pernh dekat sma siapa pun, tanya Naura heran"Iya gw emang ngg pernah dekat sma seseorang kecuali kalian dan orng terdekat gw,tpi kali ini...
Ucapnya menggantung dan membuat mereka berdua semakin penasaran."Trus" tanya nya lagi
"Jdi gini, orng yg selama gw kagumi diam diam ternya udh mau nikah Minggu depan" huwaaaa....
Gw ngg rela dong ayy, Nau...
Ucapnya kepada mereka berdua."Sejak kpn emng kmu kagum sma dia?
Anya langsung menatap Naura
"Mmm sejak 3bulan yg lalu nau"
"Ooh ya udh mending Lo berhenti aja dari pada loo sakit,dan ingat satu hal mungkin Tuhan udh siapin kamu lebih baik dari pada dia"kata Naura dan langsung di angguki.
Setelah itu mereka pun menyelesaikan kegiatanya.dan dilanjutkan dengan
Pelajaran karena bell masuk sdh Bebunyi.Trink.. trink..
Akhirnya bell. Istirahat
Sebagia siswa SMA ANGKASA berhamburan menuju kantin dan sebagian jga ada yg dikls dan berbagai macam kegiatan siswa lainnya.
Akhirnya mereka bertiga menuju kantin untuk mengisi perutnya yg sedari tadi merasakan lapar.
.......Mereka pun sampai di kantin dan memilih tempat duduk yang kosong.
"Hey kalian berdua pesan apaan? Tanya Anya kepada kedua sahabatnya itu
"Hmm gw pesan es teh manis aja sma mie ayam, klu kmu Ayla pesan apaan?tanya Naura
"Klu gw bakso aja sma es teh manis"jawaban nya dan langsung di anggukki oleh anya,kemudian pergi ke ibu kantin untuk memesan makanannya.
Setelah menunggu beberapa menit, pesanan mereka pun datang dan langsung melahap nya.Tringk...Trink...
Suara bell pulangpun berbunyi semua siswa masing masing keluar dari kls nya dan bersiap untuk pulang kerumah masing masing.
Naura yg sedari tadi
menunggu angkot sambil mengumpat dalam hati.
"Argghh gimana si ko angkotnya lama banget ya Allah" geramnya dalam hati,karena Sudah lama menunggu dia pun pasrah dan berjalan kaki saja.sebelum hujan turun dia pun mempercepat langkahnya menujuh rumah.
Gadis itupun sampai kerumah dan mengetok pintu terlebih dahulu.Tok...tok..tok..
Assalamualaikum...
Suara itu langsung terdengar ditelinga seorang pria paru baya yang sedang asik di ruang tamu bersama dengan istrinya yah,Meraka adalah
ALAN ADI WIJAYA yg merupakan ayah kandung Naura dan DEWI AYU NADIA dia adalah ibu Tiri Naura sosok ibu yg Mungkin menurut naura tdk pantas disebut dengan sebutan ibu.Naura segerah masuk dan ingin menujuh kekamarnya dan bersiap untuk istirahat tetapi suarah yg berat itu menghentikan langkahnya.
"Kamu di ajarkan sopan santun tdk? pertanyaan itu langsung keluar dari mulut sang ayah
"Di ajar ko yah kan tadi udh salam tpi ayah ngg jawab salam dari aku,takutnya jga nanti ayah ke ganggu klu aku samperin "ucapnya tatapan sendu.gadis itu berusaha menjelaskan tpi tetap saja mau bagaimna pun dia akan tetap salah di mata ayahnya.
Semenjak kematian bundanya ayahnya jadi berubah dia seakan-akan menjadi sosok iblis yg sangat menyeramkan, sifat dan sikapnya kepada anaknya menurun drstis mulai dari emosi yg tdk terkontrol dan kasih sayang yg berkurang atau bisa saja sudah hilang entah kemana.semenjak kejadian itu...
" Banyak bicara kamu,berani kamu melawan sya ha?? memang anak tdk tau diri kamu,lebih baik kamu pergi dari hadapan saya sebelum sya remuk muka kamu yg sangat sya benci itu
PERGI DARI HADAPAN SYA ANAK SI*LAN".
Naura pun pergi ke kamarnya Karena sedari tdi dia harus menahan diri untuk tdk menangis didepan ayahnya itu dia tdk ingin menjadi anak yang lemah di depan orng termasuk didepan ayahnya.Kemudian disisi lain ada jiwa yg bersorak gembira karena merasa menang ya... dia DEWI, dia yg telah meracuni otak suaminya itu suapaya membenci anaknya sendiri.
......
#JANGAN LUPA VOTE AND COMEN..
MAAF YAH MASIH BANYAK YG KURANG SOALNYA BARU BELAJAR HEHE...
KUHARAP KALIAN SUKA YAH DENGAN CERITA KU INI
...........#hmmJANGAN LUPA MAMPIR DI IG YAH@uci1078
.....#Salam kenal ...
Bdw kalian orng mana ni???
Doakan yah Semogah cerita pertama aku ini bisa end hehe..........
Oke makasi yang udh mampir dan vote and comen...
✨Happy reading...
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
LUKA( On Going)
Teen Fiction"Tentang seorang perempuan dan segala lukanya" Tuhan... Bisakah aku istirahat Sejenak? Aku lelah,sangat lelah.