Hari begitu cerah, mendukung pelaksaan acara gereja yang mana didatangi sekian orang, baik yang sudah berkeluarga maupun masih sendiri. Sebagian dari mereka ada yang bercengkrama sebab lama tidak bertemu, ada juga yang memilih menjauhi keramaian setelah acara selesai, dengan sekotak minuman di tangan yang diberikan pihak gereja sebelumnya.
'Kyu, kau mau apa naik ke atas sini?'
"Mencari angin"
'Tapi tidak ada orang disini'
"That's better"
Seohyun tidak mengerti jalan pikiran Kyuhyun selain hanya dapat mengikuti pria itu yang berjalan dengan sangat mudah di jalan yang menukik.
'Tunggu' Pinta Seohyun sambil melepas heelsnya.
"Aku tidak suka menunggu"
'Ini aku sudah selesai'
'Kalian lama sekali' Ucap Val yang sudah menunggu di puncak.
'Ini tidak adil. Kenapa dia bisa teleportasi begitu? Bagaimana caranya?'
"Tanyakan padanya"
'Ini namanya skill' Sahut Val. 'Yang biasa sepertimu mana mungkin bisa'
'Apa bedanya? Kan sama saja'
'Kau rakyat biasa'
Seohyun mengernyit.
"He was a prince"
'Sungguh? Kenapa tidak terlihat sama sekali?'
"Dia ditipu"
'Apa?'
'Bukan. Itu bukan tipuan. Dia benar-benar bisa melakukannya'
'Siapa yang kau maksud?' Tanya Seohyun.
'I met a shaman and he looked like he knows a lot'
"Dia penipu"
'Kau sangat skeptis'
'Kalau begitu apa aku juga bisa bertemu dengannya? Ada yang mau kutanyakan'
'Siapapun bisa, tapi untukmu mungkin kau tidak bisa datang sendiri. Kau semi hidup tapi mati'
'Apa maksudnya karena aku tidak bisa menembus dinding?'
'Benar'
'Kyu' Seohyun menarik lengan kaos putih polosnya. 'Temani, boleh?'
"Tidak"
'Kau sudah berjanji akan membantuku'
"Bagian itu tidak termasuk dalam meruntuhkan keluargamu"
'Termasuk. Sungguh. Aku punya pertanyaan yang sepertinya orang itu saja yang bisa menjawabnya'
"Tck"
'Jadi jawabanmu apa?'
"Tidak"
'Kyuu'
KAMU SEDANG MEMBACA
CATW
FanfictionIni kisah yang menceritakan kehidupan seorang pria yang hidup dalam keramaian dunia melebihi orang-orang pada umumnya. Dirinya mengetahui sepenggal kisah dari mulut ke mulut oleh mereka, para pemilik cerita yang tak lagi dapat bersuara. Dari semua k...