Chapter 19

401 53 14
                                    

'Kyu'

"Hm" Kyuhyun menyahut dari bawah selimut.

'...'

"Apa?"

'...'

"Seohyun" Panggilnya lagi seraya duduk. Sebuah wajah cantik sudah menunggunya dengan senyum yang menawan.

'Kamu kenapa? Kelihatan khawatir sekali'

"..."

'Sekarang kamu membalasku?'

"Kuakui kamu hampir berhasil"

'Berhasil?'

"Tapi kuanggap ini kekalahanku karena aku masih mengantuk"

'Kamu bicara apa?'

"Tidak akan ada lain kali"

'Apa? Ah!'

Seohyun tiba-tiba dibaringkan ke bawah tubuh besar yang juga memegangi kedua tangannya di kedua sisi.

'Tunggu dulu. Kyu!'

"Biar kuberitahu satu hal, laki-laki cenderung lebih sensitif saat pagi hari"

'A-aku mengerti kamu marah karena aku mengganggu tidurmu'

"Ini tidak ada hubungannya dengan amarah maupun tidur yang diganggu"

'Lalu apa? Aku mau bangun sekarang'

"Lalu aku..." Kyuhyun menurunkan tubuh perlahan, mendekatkan wajah yang mana menimbulkan warna merah di pipi sang wanita.

'Hump!' Seohyun mengeraskan bibir sambil menutup mata.

"You can make that cute voice as many as you can, but you'll never be able to make me stop"

'Aku tidak tau maksudnya tapi apa dia masih waras?! Dia bilang dia tidak akan melakukan sesuatu padaku tanpa seijinku tapi ini? Harusnya dia bertanya terlebih dahulu karena...'

'... aku pasti tidak akan menolak'

"Apa?"

Seohyun langsung membuka mata lebar dan merasa ingin menerjunkan diri ke dalam kawah. Barusan pikiran dan bibirnya tidak terkondisikan dengan baik sehingga ungkapan dalam kepala berlajut dengan suara.

"Kamu pasti tidak akan menolak?" Kyuhyun menyeringai. "Baiklah"

'Tu-tunggu! Itu salah paham! Kamu salah dengar!'

"Aku tidak melihat adanya kesalahan dalam kata-kata yang kamu berikan"

'Harusnya aku tidak mengatakan itu'

"Kenapa tidak? Apa kamu pikir aku hanya membual jadi akan berhenti karena kamu bilang setuju? Aku tidak pernah main-main dengan ucapanku"

'A-aku juga tidak, tapi yang tadi itu sungguh tidak berarti apapun. Aku... aku gila! Iya, gila'

"Aku jauh lebih gila darimu"

Kyuhyun mengusapkan jari telunjuk pada permukaan pipi Seohyun yang lembut dan terlihat akan meledak itu.

"... benar-benar sangat gila" Imbuhnya sembari mencium rambut panjang Seohyun.

'Apa ini? Apa dia gila sungguhan? Dia melakukan perlakuan seorang pria terhadap wanita yang dicintainya seperti cerita novel yang pernah kubaca'

Kyuhyun tersenyum lantaran tau bahwa saat ini Seohyun sedang bergulat dengan pikirannya sendiri. Ini sangat menghibur, begitulah yang Kyuhyun rasakan.

'Ini... benar-benar tidak aman'

CATWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang