Jeongwoo terbangun dari tidurnya saat tenggorokannya terasa kering, tangan kirinya meraba ke kasur sebelahnya, kosong. Dengan setengah mengantuk Jeongwoo berjalan ke arah meja belajar, diambilnya handphone bermerk sungsang miliknya.
Jam 23:30 malam dan Haruto belum juga pulang, Jeongwoo melangkah keluar dari kamar hendak ke dapur tapi ditengah jalan Ia menghentikan langkahnya karena takut. Meneguk ludahnya kasar, Ia mencoba melangkah dengan hati-hati dikeheningan malam, entah karena takut atau apa Jeongwoo sampai salah menginjak tangga membuat kakinya terkilir dan tubuhnya berguling ke bawah.
"Akh." Ringisnya pelan, tubuhnya terasa sakit apalagi pada kaki kanan nya.
Jeongwoo berusaha berdiri namun gagal, Ia membuka handphone nya berniat untuk menghubungi Haruto, namun urung saat melihat pesan dari sahabat suaminya itu.
Kak Jihoon
|Haruto lagi sama Junkyu, nggak usah lo suruh pulang! Dia lagi nemenin Junkyu yang lagi sakit! Awas lo kalo ganggu dia! Nggak usah manja!
|dan satu lagi jangan cemburu!Jeongwoo menggeleng pelan setelah membaca pesan itu, lantas Ia bersusah payah mencoba untuk berdiri, dan yup berhasil. Dengan menahan sakit Jeongwoo berjalan menuju dapur dengan tertatih, sesampinya didapur Ia segera menuang air yang tersedia di meja dan menegugnya.
30 menit berlalu... jeongwoo masih belum beranjak dari dapur, pemuda dengan manik bak serigala itu tengah asik memainkan Instagram, ya walau hanya sekedar melihat-lihat postingan orang lain. Hingga tangannya terhenti saat melihat postingan Junkyu.
KimKoala_🐨
@wtnb_haruwoo minta keluar katanya laper, xixixi. Dasar bayi ilama ganggu orang tidur aja.
View all comment...
Jae_hyuk.yoon wih ngedate nih cerita nya?
Jiho_on_pwark disuruh jagain malah ngajak ngelayab dasar lempengan beton.
So'jnghwn ini maksudnya apaan dah? To, lu lagi di luar sama Junkyu?!
Jung_1yang wih ape nih? Deketin Jeongu sabi kali ya.
Dohaaaaaa anjr kaget, roman romannya ada kesempatan nih👀
Doh_yon_ kalo suaminya aja bisa, harusnya istrinya lebih bisa dong ya nggak?
Wnyng-wtnb_ heh tiang jepang?! Lo ninggalin Jeongwoo dirumah sendirian hah?!
Ydm_Bang Haruto bangsat!
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With Ketos
FantasyCerita klise tentang perjodohan diusia muda. Perjodohan antara si ketos dingin dan si manis yang bisa bikin kesemsem. Jangan percaya sama karakter cast nya yak:) Hajeongwoo area! Jangan salah lapak! Jadi lah pembaca yang bijak:) ****** Higest rank :...