duapuluh

11.6K 1.1K 231
                                    

Hari ini adalah hari dimana SMA Harta Karun menggelar acara camping, pagi dini hari Jeongwoo di ikuti Haruto dan Wonyoung keluar dari rumah tak lupa mengunci pintu.

"Nggak ada yang ketinggalan kan?" Tanya Jeongwoo memastikan.

"Nggak ada, udah lengkap semua kok." Sahut Wonyoung menggeleng.

"Jaket? Selimut?"

"Udah lengkap semua Woolfie." Haruto mengusak surai Jeongwoo. "Kita berangkat sekarang ayok, takut kesiangan." Ujarnya menggiring Jeongwoo dan Wonyoung ke arah mobil.

Lantas ketiganya segera memasuki mobil, begitu selfbealt sudah terpasang Haruto segera menjalankan mobilnya meninggalkan pelataran rumah.

*

Sesampai nya di sekolah Haruto segera memisahkan diri, bergabung dengan anggota osis lainnya. Sedangkan, Wonyoung dan Jeongwoo mereka turut langsung bergabung dengan teman satu kelasnya yang sudah duduk anteng di tepi lapangan.

Sebelum keberangkatan menuju lokasi camping, semua murid di kumpulkan guna pemberian arahan dan cek kelengkapan. Tak butuh waktu lama hanya berkisar 5-15 menit, hingga semua murid di persilahkan masuk ke dalam bus sesuai kelas masing-masing.

"Sudah masuk semua? Nggak ada yang ketinggalan?" Tanya Haruto yang kini berdiri di depan semua murid dalam bus kelas XI unggulan 1.

"NGGAK ADA KAK!"

Haruto mengangguk paham, dan menoleh ke arah pak supir. "Sudah bisa jalan pak." Ucapnya.

Haruto berjalan melewati murid-murid yang mulai sibuk dengan urusan mereka. Pandangannya tertuju pada Jeongwoo yang duduk di bangku pojok dengan tangan melambai ke arahnya.

Srekk...

Lengan Haruto di tarik oleh Asahi yang kebetulan juga ikut mendampingi bus kelas XI unggulan 1.

"Kenapa Sa?" Bukan, bukan Haruto yang bertanya melainkan Jaehyuk yang memang duduk di sebelah pemuda kelahiran Osaka itu.

"Lo harus jagain Jeongwoo dengan baik, dan jangan percaya sama omongan Jihoon dan junkyu." Tutur Asahi datar.

"Hah? Gimana-gimana?" Tanya Haruto tak paham.

"Ck, intinya lo harus ekstra jagain Jeongwoo di tempat camping nanti!"

Haruto dan Jaehyuk saling memandang kemudian menatap Asahi dengan satu alis terangkat. Namun, yang ditatap hanya diam bahkan kini Asahi sudah menutupi seluruh wajahnya menggunakan jaket.

*

"Abis ngomongin apa Kak?" Tanya Jeongwoo begitu Haruto mendudukan dirinya di kursi sebelah nya.

"Cuma ngomongin beberapa agenda buat di tempat camping." sahut Haruto dan Jeongwoo hanya ber'oh'ria.

"Tidur dulu aja, biar nggak capek waktu sampe puncak nanti." Ucap Haruto membawa Jeogwoo untuk menyender dibahunya.

Jeongwoo yang memang mengantuk pun mengangguk patuh, menyenderkan kepalanya di bahu Haruto dan memejakan matanya perlahan.

____

Jeongwoo, Junghwan, Jungwon, Wonyoung dan beberapa murid yang lain sekarang lagi duduk melingkar di depan tendanya Junghwan. Mereka lagi nunggu Inhong sama May yang lagu ngambil makan buat mereka, sambil nge ghibah.

"Kak Jaehyuk sama Kak Asahi pacaran ya?" Tanya Jungwon guna membuka sesi per ghibahan.

Jeongwoo yang lagi asik ngebuka kulit kacang langsung menoleh kepo. "Emang iya?" Tanya nya.

Married With KetosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang