Unconsciously

1K 188 222
                                    

Haeju menoleh kerumah Sunoo, ia bingung karena ia tidak dikejar.

"Halo!"

Tuut.

Haeju mematikan telponnya.

"Ju– Haeju!" seru Sunghoon yang berlari kearahnya. "Sorry aku ketiduran!"

"Iya gapapa" ucap Haeju.

"Kamu pulang sendiri?!

"Iya.."

"Maaf! Kamu gapapa kan?! Gaada yang ngikutin kan?!"

"Gaada kok" Haeju menatap Sunghoon dan tersenyum. "Gaada, ayo pulang."

"Bagus deh.. Aku minta maaf banget ya"

"Ne.."

⏳⏳⏳

Kring!!!

Bell masuk sekolah telah berbunyi, murid-murid mulai berlari terburu-buru memasuki kelasnya. Kelas 11A sendiri sudah tenang menunggu guru yang akan mengajar dikelasnya namun ada satu orang yang kursinya masih kosong, alias ia tidak masuk sekolah hari ini.

"Selamat pagi anak-anak" ucap Taehyung.

"Pagi!" seru murid kelas 11A.

"Loh? Sunoo mana?"

"Gatau pak" ucap Yujin.

"Tumben.. Dia gapernah absen dari kelas 10" Taehyung menghela napas kasar. "Ada yang mau kerumah Sunoo nanti? Saya agak khawatir karna dia tinggal sendiri."

"Haeju pak!" seru Wonyoung.

Haeju menoleh dan memelototi Wonyoung.

"Dia deket sama Sunoo soalnya!" seru Wonyoung yang mengabaikan tatapan tajam dari Haeju.

"Oh ya? Yaudah boleh"

"Lu ngapain?!" bisik Haeju.

"Hehe ampun" ucap Wonyoung.

"Hari ini pulang setengah hari katanya" ucap Sunghoon.

"Oh iya? yes!"

⏳⏳⏳

Lagi-lagi panitia acara halloween dikumpulkan kembali kecuali Haeju karena dirinya harus pergi kerumah Sunoo, sendirian.

"Aku mau latian skating, disuruh sekarang soalnya bentar lagi mau lomba.. Gimana nih?" tanya Sunghoon sambil mengemasi barang-barangnya.

"Yaudah aku pulang sendiri" ucap Haeju.

"Duh jangan" ucap Sunghoon.

"Gue anter yuk?" ajak Jake. "Mumpung gua lagi bawa mobil, tapi gua gabisa nemenin soalnya mau pergi."

"Serius gapapa nih?"

"Gapapa lah, sekalian pedekate"

Sunghoon menodong sepatu skating tepat dibagian besinya membuat Jake terkejut dan menurunkan sepatu itu.

"Hehe iya becanda" ucap Jake. "Ayo Haeju ya."

"Yaudah aku duluan" ucap Haeju.

Haeju dan Jake berangkat menuju rumah Sunoo.

"Eh tapi tiati ya" ucap Jake.

"Kenapa?" tanya Haeju.

"Sunoo agak aneh kadang, cuma kadang doang sih.. Anaknya ramah kok tapi kalo udah marah.. Serem banget"

"Ah.. Arasseo"

Sesampai mereka di depan rumah Sunoo, Haeju turun dari mobil dan Jake kembali pulang. Haeju hendak membuka pagar rumah Sunoo namun lututnya lemas membuat dirinya tidak berani bertemu Sunoo.

KILL(SAV)ER || Kim Sunoo.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang