Haeju terkejut, ia sudah mengira bahwa keributan ini disebabkan pembunuhan berantai yang merajalela di kotanya. Dirinya teringat kembali masa lalunya sampai ia mengalami gemetar di tangan dan jantung berdegup kencang.
"Haeju ya!" seru Sunghoon.
Haeju tersadar dari ingatan buruk itu dan menoleh ke Sunghoon.
"Kamu gapapa?!" serunya.
"Gapapa" ucap Haeju.
"Haa.. Kamu disini aja dulu ya, jangan keluar. Oke?" Sunghoon mengusap lembut rambut Haeju dan ia hendak pergi namun tangannya ditahan oleh Haeju. "Kenapa?"
"Mau kemana?"
"Mau liat.."
"Berani?"
"B-berani lah! Kan mau lindungin kamu juga jadi harus berani" Sunghoon menepuk-nepuk perlahan kepala Haeju. "Bentar ya."
"OI LAMA LO!" seru teman Sunghoon, tentunya ia teman sekelas Haeju.
Disaat Sunghoon pergi berlari keluar kelas, Wonyoung dan Yujin menatap Haeju dengan tatapan heran.
"Lu cewenya Sunghoon?" tanya Yujin.
"WOI WOI LU MAU LIAT GA!" seru Yedam yang datang menghampiri Haeju, Yujin dan Wonyoung. Yedam memberikan ponselnya dan memperlihatkan foto ruangan seni yang di hiasi dengan cipratan darah, banyak organ yang berserakan dan ada satu yang menjadi iconic dari foto itu. "Gila ya."
"Anjir ini kepalanya di jadiin patung seni?!" seru Wonyoung.
"Iya! Gila banget"
"Anjir gue makin takut, gua takut kalo gua salah dikit didepan psikopat langsung mati" ucap Yujin.
"Nah itu masalahnya, kita gatau kriteria si psikopat itu"
"Ah sial.."
"Eh Haeju, semoga lu betah ya disini"
Haeju mengabaikan ucapan Yedam, ia hanya fokus pada foto tersebut.
'Bukan.. Bukan dia' batin Haeju.
"Dah ya guys, gua mau liat lagi!"
"Eh lu cewenya Sunghoon?! Tadi belum jawab!" seru Yujin.
"Bukan, dia sepupunya" ucap Wonyoung. "Bener kan?"
"Iya, masih inget?" tanya Haeju.
"Masih hahaha, kan gua pernah main kerumah lu dan posisinya ada Sunghoon ama Jihoon"
"Ah.. Tapi sweet banget dia" ucap Yujin.
"IYA KAN! KAN GUA BILANG DIA ITU SWEET.. Sama Haeju doang" ucap Wonyoung.
"Gua?" tanya Haeju.
"Lu gatau ya? Dia itu punya julukan Ice Prince, ga cuma ganteng tapi dia dingin banget. Sama siapa pun, sampe banyak rumor yang bilang kalo dia homo karna dia bener-bener sedingin itu sama cewe"
"Kayaknya lu bakalan dikira cewenya deh sama seangkatan, ah bukan.. Satu sekolah" ucap Yujin.
"Lebih tepatnya si Yuna, dia suka Sunghoon tapi dia bakalan ngelabrak kalo ada cewe lain yang suka Sunghoon atau nembak Sunghoon"
"Serius?" tanya Haeju.
"Iya, gila emang.. Yang buat rumor kalo Sunghoon g*y itu juga dari Yuna" ucap Yujin.
"Siap-siap lu di incer sayang" ucap Wonyoung.
"Tinggal bilang gua sepupunya" ucap Haeju.
"Iya juga" ucap Yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL(SAV)ER || Kim Sunoo.
Fanfic"Apa aku harus percaya dia?" ·˚✎ ﹏ ꒰ ❛ jangan lupa follow, komen sama vote ya ❜ ꒱ #1 - treasurefanfiction ( 16 des 21 ) #2 - straykidsfanfiction ( 10 apr 22 ) #1 - enhypenfanfiction ( 5 jun 22 ) #4 - ive ( 7 mar 22 ) #5 - sunghoon ( 8 mei 22 ) #7...