Halo semuanya😊
Mohon maaf atas ketidaknyamannya🙏🏻 Kalo KILL(SAV)ER sempet ga update dalam waktu yang sangat lama🙏🏻 InsyaAllah kedepannya terus update ya, terima kasih buat temen2 semua yang rela nunggu lama bahkan sering banget ingetin aku buat update, luv banget🥲🫶🏻 Kalo ga diingetin jujur aku gabakalan kepikiran buat lanjut🥲🙏🏻
Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanannya yaa dan ditungg update seterusnya!
Terima kasih dan selamat membaca🫶🏻🫶🏻
⏳️⏳️⏳️
Haeju
Lu dimana?
Di rumah Wony
Gua gabisa pergi kemana-mana
Dihalang SunghoonOke
Lu mau kemana?
Buntutin
BiasaGapapa sendiri?
Lu serius nanya itu ke gua?
Oh iya
Jagain Jihoon oppa yaSunoo memakai topi hitamnya setelah memberi pesan dan membalas pesan dari Haeju, ia bersiap untuk kembali melakukan kegiatan yang akhir-akhir ini sering ia lakukan setelah mengetahui bahwa siapa yang mengincar Haeju. Selagi Haeju dengan banyak orang, Sunoo cukup tenang, yang ia takutkan hanyalah satu.
"Winter." gumamnya.
Sunoo membuka pintu rumahnya, ia terkejut melihat Jin yang ingin mengetuk pintu, "Ngapain?"
Jin tampak terkejut dan sedikit kikuk, "M-maaf ya ganggu malem-malem."
"Bukannya udah tau kalo saya gamau? Haeju udah bilang kan?"
Jin mengangguk, "Iya, saya tau. Tapi bukan itu tujuan saya."
"Apa lagi?"
"Boleh saya masuk?"
"Ngapain? Saya sibuk."
Jin tampak murung, membuat Sunoo merasa kesal dan menyingkir dari pintu, membiarkan Jin masuk dengan wajah berseri. Sunoo menuju dapur untuk membuat teh dan kembali ke ruang tengah melihat Jin yang sibuk memperhatikan sekeliling rumahnya.
"Jangan lama." ucap Sunoo.
Jin mengangguk, ia duduk ketika Sunoo duduk di sofa.
"Kenapa?" tanyanya.
Jin menghela napas kasar, "Sebelum itu, kamu tinggal sendiri?"
"Iya."
"Kamu.. Udah gede ya nak." Sunoo terkejut mendengar ucapan Jin dan melihat Jin tersenyum penuh rasa bersalah yang tampak diwajahnya. "Maafin ayah yang ninggalin kamu sama Jisoo."
Sunoo mengerutkan dahinya, ia sampai melepaskan topinya, "Ayah? Kim Seokjin?"
"Iya, saya ayah kamu, yang udah ninggalin kamu hari itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL(SAV)ER || Kim Sunoo.
Fanfiction"Apa aku harus percaya dia?" ·˚✎ ﹏ ꒰ ❛ jangan lupa follow, komen sama vote ya ❜ ꒱ #1 - treasurefanfiction ( 16 des 21 ) #2 - straykidsfanfiction ( 10 apr 22 ) #1 - enhypenfanfiction ( 5 jun 22 ) #4 - ive ( 7 mar 22 ) #5 - sunghoon ( 8 mei 22 ) #7...